ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMPROMOSIKAN BAND MERY CELESTE

Abdullah, Muhammad Helmi and Valdiani, Dini and JAYAWINANGUN, RONI (2019) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMPROMOSIKAN BAND MERY CELESTE. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

[img] Text
IMG_20220827_0001.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Saat Musik indie telah masuk memasuki ranah tanah air dan akhirnya menjadikan sebuah industri mulai banyak band-band yang mengkonsep matang band secara keseluruhan. Mulai dari manajemen yang baik, strategi untuk memasarkan band dan karya band tersebut bahkan juga sampai membuat jalur distribusi sendiri untuk band indie. Penelitian ini bertujuan untuk mendiskripsikan strategi komunikasi pemasaran dalam mempromosikan band Mery celeste, metode penelitian yang akan digunakan adalah deskriptif kualitatif. Penelitian deskriptif hanya akan memaparkan situasi atau peristiwa, sehingga penelitian tidak perlu atau menjelaskan hubungan, serta tidak menguji hipotesi. Penjualan personal yang dilakukan oleh Mery Celeste guna membentuk sebuah komunikasi secara langsung antara pembeli dan penjual. Menjalin sebuah hubungan yang kuat yang nantinya akan berujung terhadap pembelian sebuah produk. Pemesaran interaktif yang dilakukan diinstagram ialah salah satu hal yang sangat penting , menjalin hubungan yang tanpa di batasi antara aktris dan para penggemar ataupun pengikutnya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > ILMU KOMUNIKASI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > ILMU KOMUNIKASI > Hubungan Masyarakat
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya > Ilmu Komunikasi
Depositing User: PERPUSTAKAAN FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA UNPAK
Date Deposited: 28 Aug 2022 13:05
Last Modified: 28 Aug 2022 13:05
URI: http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/1141

Actions (login required)

View Item View Item