HUBUNGAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DENGAN KEPUASAN PELANGGAN DI BALAI BESAR INDUSTRI AGRO (BBIA)

Bahari, Adinda Gita and Nugroho, David Rizar and JAYAWINANGUN, RONI (2019) HUBUNGAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DENGAN KEPUASAN PELANGGAN DI BALAI BESAR INDUSTRI AGRO (BBIA). Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

[img] Text
CamScanner 08-27-2022 11.29.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat hubungan Customer Relations Management dengan kepuasan pelanggan di Balai Besar Industri Agro (BBIA). Penelitian ini terdiri dari 5 Bab yang masing-masing akan mendeskripsikan penelitian ini. Bab 1, mendeskripsikan terkait judul dengan menghasilkan beberapa rumusan masalah yaitu, bagaimana Customer Relations Management di Balai Besar Industri Agro (BBIA), bagaimana kepuasan pelanggan di Balai Besar Industri Agro (BBIA), dan bagaimana hubungan Customer Relations Management dengan kepuasan pelanggan di Balai Besar Industri Agro (BBIA). Bab 2, mendeskripsikan mengenai pengertian-pengertian menurut para ahli serta teori terkait judul, sehingga menghasilkan kerangka berpikir yang terdiri dari 2 varibael yaitu satu variabel bebas (CRM) dan satu variabel terikat (kepuasan pelanggan). Bab 3, mendeskripsikan mengenai metode penelitian yang didalamnya menjelaskan bahwa penelitian ini dilaksanakan di Balai Besar Industri Agro (BBIA) pada Oktober 2018 hingga April 2019.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > ILMU KOMUNIKASI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > ILMU KOMUNIKASI > Hubungan Masyarakat
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya > Ilmu Komunikasi
Depositing User: PERPUSTAKAAN FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA UNPAK
Date Deposited: 28 Aug 2022 13:31
Last Modified: 28 Aug 2022 13:31
URI: http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/1265

Actions (login required)

View Item View Item