STRATEGI KREATIF PRODUSEN FREMANTLE DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI PROGRAM ACARA FAMILY 100 INDONESIA

SURYA, MUHAMMAD FARIZAL and SATRIANI, IMANI and GINITNG, WIRANTA YUDHA (2019) STRATEGI KREATIF PRODUSEN FREMANTLE DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI PROGRAM ACARA FAMILY 100 INDONESIA. Skripsi thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA.

[img] Text
CamScanner 08-27-2022 12.17 (1).pdf

Download (2MB)

Abstract

Penilitian ini bertujuan nuntuk mengidentifikasi stratgei produser premantle dalam emmpertahankan eksistensi program acara family 100 Indonesia. Menggunakan konsep 13 elemen stratgei kreatif menurut naratama yaitu target penonton, bahasa naskah, formata cara punch line, gimmick clip hanger, tune and bumper menggunakan metodologi penelitian kualitatif , teknik pengambilan data yang digunakan triangulasi sumber. Acara ini bertahan hingga 23 tahun.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > ILMU KOMUNIKASI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > ILMU KOMUNIKASI > Penyiaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya > Ilmu Komunikasi
Depositing User: PERPUSTAKAAN FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA UNPAK
Date Deposited: 29 Aug 2022 02:15
Last Modified: 29 Aug 2022 02:15
URI: http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/1343

Actions (login required)

View Item View Item