PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP CITRA LIPPO KEBOEN RAYA BOGOR

RAHMANI, MARDHIATUR and Cahyaningrum, Qoute Nuraini and Muslim, Muslim (2019) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP CITRA LIPPO KEBOEN RAYA BOGOR. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

[img] Text
CamScanner 08-27-2022 14.37.pdf

Download (832kB)

Abstract

PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENDESKRIPSIKAN KARAKTERISTIK PENGUNJUNG LIPPO PLAZA KEBOEN RAYA BOGOR, MENGIDENTIFIKASI PENGARUH KARAKTERISTIK PENGUNJUNG TERHADAP CITRA LIPPO PLAZA KEBOEN RAYA BOGOR, DAN MENGIDENTIFIKASI PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANGEMENT TERHADAP CITRA LIPPO PLAZA KEBOEN RAYA BOGOR.PENELITIAN INI MENGGUNKAN DUA VARIABEL BEBAS YAITU KARAKTERISTIK DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN VARIABEL TERIKAT YAITU CITRA. PENELITIAN MENGGUNAKAN TEKNIK ANALISIS REGRESI BERGANDA DENGAN HASILNYA ADALAH TERDAPAT 51,9 % PERSEN PENGARUH ANTARA KARAKTERISTIK DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP CITRA LIPPO PLAZA KEBOEN RAYA BOGOR.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > ILMU KOMUNIKASI > Manajemen Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya > Ilmu Komunikasi
Depositing User: PERPUSTAKAAN FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA UNPAK
Date Deposited: 29 Aug 2022 13:19
Last Modified: 29 Aug 2022 13:19
URI: http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/1453

Actions (login required)

View Item View Item