Analisis Faktor-Faktor Kepuasan Konsumen Pada Warunk Upnormal Cabang Cibinong.

Siregar, Tassa Nabilla Listianita and Zaini, Oktori Kiswati and Ramdani, Sri Hidajati (2021) Analisis Faktor-Faktor Kepuasan Konsumen Pada Warunk Upnormal Cabang Cibinong. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

[img] Text
2021 TASSA NABILLA LS 021115072.pdf

Download (2MB)

Abstract

TASSA NABILLA LISTIANITA SIREGAR. 021115072. Analisis Faktor-Faktor Kepuasan Konsumen Pada Warunk Upnormal Cabang Cibinong. Di bawah bimbingan: OKTORI KISWATI ZAINI dan SRI HIDAJATI RAMDANI. 2021. Kepuasan konsumen sangatlah penting bagi para pelaku usaha untuk memberikan kepuasan terhadap konsumen adalah salah satunya dengan cara memperhatikan faktor yang paling dominan dalam kepuasan konsumen. Evaluasi kepuasan konsumen pada Warunk Upnormal Cabang Cibinong sangatlah penting agar mengetahui sejauh mana tingkat kepuasan konsumen pada Warunk Upnormal Cabang Cibinong. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menjelaskan faktor-faktor kepuasan konsumen Warunk Upnormal Cabang Cibinong, untuk menganalisis tingkat kepuasan konsumen Warunk Upnormal Cabang Cibinong. Penelitian ini merupakan penelitian Deskriptif (Eksploratif) dengan metode penelitian studi kasus. Teknik penelitian yang digunakan adalah statistik kuantitatif. Data yang digunakan pada penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Analisis data dilakukan dengan menggunakan pengolahan data dengan menggunakan komputer. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa faktor yang paling dominan yaitu faktor kualitas pelayanan, kemudian faktor kualitas produk dan faktor harga terhadap kepuasan konsumen. Penilaian pelanggan terhadap ketiga faktor tersebut merupakan hasil rata-rata secara keseluruhannya sebesar 84,70%. Kata kunci : kualitas pelayanan, kualitas produk, harga

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen > Manajemen pemasaran
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: PERPUSTAKAAN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNPAK
Date Deposited: 29 Aug 2022 13:49
Last Modified: 29 Aug 2022 13:49
URI: http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/2115

Actions (login required)

View Item View Item