Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Mega Motor Honda Bogor.

Rahayu, Bela Dwi and Muharam, Hari and Hayati, Yetty Husnul (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Mega Motor Honda Bogor. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

[img] Text
Dokumen dari bela dwi rahayu.pdf

Download (3MB)

Abstract

BELA DWI RAHAYU NPM 021116058.Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Mega Motor Honda Bogor. Skrispsi Prodi Manajemen Konsentrasi Manajemen Pemasaran Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan. Di bawah Bimbingan Ketua Komisi Pembimbing HARI MUHARAM dan Anggota Komisi Pembimbing YETTY HUSNUL HAYATI. Tahun 2020. Penelitian ini dilatar belakangi oleh Bengkel Mega Motor Honda Bogor yang mengalami permasalahan terhadap Kualitas pelayanan yang menjadikan pelanggan kurang puas atas kualitas pelayanan yang diberikan. Hal ini diduga terjadi karena belum optimalnya perusahaan dalam membrikan pelayanan yang secara maksimal kepada pelanggan. 1) Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk mengetahui kualiatas pelayanan yang ada pada Mega Motor Honda Bogor. 2) Untuk mengetahui tingkat kepuasaan pelanggan pada Mega Motor Honda Bogor. 3) Bagaimana pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Mega Motor Honda Bogor. Penelitian ini dilakukan pada Dealer Mega Motor Honda Bogor. Jenis penelitian yang digunakan Deskripstif eksploratif dengan sumber data sekunder bersifat time series. Metode analisis yang digunakan kuantitatif berupa pengujian hipotesis dengan menggunakan uji statistik. Analisis data yang digunakan adalah uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji T, dan uji F dengan menggunakan SPSS versi 23. Hasil penelitian mengungkapkan fakta bahwa berdasarkan hasil uji t untuk Tangibles secara parsial berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan. Reability secara parsial tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan. Responsiveness secara parsial tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan. Assurance secara parsial tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan. Emphaty secara parsial tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan Dan secara silmultan kelimanya berpengaruh signifikan terhadap Kepuasaan Pelanggan. Kata Kunci : Tangibless,Responsiveness,Reability,Assurance,Emphaty

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen > Manajemen pemasaran
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: PERPUSTAKAAN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNPAK
Date Deposited: 29 Aug 2022 13:54
Last Modified: 29 Aug 2022 13:54
URI: http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/2182

Actions (login required)

View Item View Item