Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen dalam Membeli Smartphone IPhone (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan

Fitriah, Siti Rohmah and Adrian, Ferdisar and Andrianto, Nizam (2021) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen dalam Membeli Smartphone IPhone (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

[img] Text
ok hard cover skripsi wrd siti rohmah fitriah npm( 021116060)- new1.pdf

Download (1MB)

Abstract

Siti Rohmah Fitriah, NPM 021116060, Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen dalam Membeli Smartphone IPhone (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan), di bawah bimbingan: Ferdisar Adrian dan Nizam M.Andrianto, 2021. Penelitian ini bertujuan untuk Untuk mengetahui faktor-faktor apakah yang mempengaruhi perilaku konsumen membeli smartphone iPhone pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan?. Penelitian mengenai Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen dalam Membeli Smartphone IPhone (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan), Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitataif dengan pendekatan deskriptif eksploratif, dan menggunakan data primer dan data sekunder, dengan jumlah 96 responden. Kemudian analisis data yang digunakan adalah analisis deskipif dan analisis crosstab chi-square. Hasil pengolahan data menunjukan berdasarkan tanggapan dari para responden mengenai pernyataan yang berkaitan dengan Indikator faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen, maka penulis dapat menyimpulkan bahwa: : faktor budaya dengan faktor pribadi dapat di lihat dari chi-square hitung 39,644 ≥ t tabel 15,51 maka Ho di tolak itu artinya ada hubungan antara faktor budaya dengan faktor pribadi, faktor pribadi dengan faktor psikologis dapat di lihat dari chi-square hitung 23,995 ≥ t tabel 12,59 maka Ho di tolak itu artinya ada hubungan antara faktor pribadi dengan faktor psikologis, faktor pribadi dengan faktor budaya dapat di lihat dari chi-square hitung 39,644 ≥ t tabel 15,51 maka Ho d itolak itu artinya ada hubungan antara faktor pribadi dengan faktor budaya, faktor pribadi dengan faktor sosial dapat di lihat dari chi-square hitung 12,949 ≥ t tabel 12,59 maka Ho di tolak itu artinya ada hubungan antara faktor pribadi dengan faktor sosial dan faktor psikologis dengan faktor pribadi dapat di lihat dari chi-square hitung 23,995 ≥ t tabel 12,59 maka Ho ditolak itu artinya ada hubungan antara faktor psikologis dengan faktor pribadi. Kata Kunci : Faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen > Manajemen pemasaran
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: PERPUSTAKAAN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNPAK
Date Deposited: 29 Aug 2022 14:09
Last Modified: 29 Aug 2022 14:09
URI: http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/2346

Actions (login required)

View Item View Item