PERSEPSI MASYARAKAT KELURAHAN BARANGSIANG TERHADAP IKLAN YOUTUBE GRAB (STUDI KASUS : IKLAN ADA GRAB DIKOTAMU)

FANSURY, NASYAHUL AMNA and Muslim, Muslim and Ginting, Wiranta Yudha (2019) PERSEPSI MASYARAKAT KELURAHAN BARANGSIANG TERHADAP IKLAN YOUTUBE GRAB (STUDI KASUS : IKLAN ADA GRAB DIKOTAMU). Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

[img] Text
CamScanner 08-29-2022 13.16.pdf

Download (834kB)

Abstract

PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PERSEPSI MASYARAKAT BARANANGSIANG TERHADAP IKLAN YOUTUBE GRAB DENGAN JUDUL IKLAN "ADA GRAB DI KOTAMU". PENELITIAN INI MENGGUNAKAN TIGA VARIABEL YAITU TERDIRI DARI DUA VARIABEL BEBAS YAITU KARAKTERISTIK MASYARAKAT DAN, IKLAN GRAB DAN SATU VARIABEL TERIKAT YAITU PERSEPSI MASYARAKAT ADALAH KOGNITIF, AFEKTIF DAN KONATIF. HASIL YANG DIPEROLEH DARI PENELITIAN INI ADALAH PERSEPSI MASYARAKAT KELURAHAN BARANGSIANG TERHADAP IKLAN YOUTUBE GRAB "IKLAN ADA GRAB DIKOTAMU" BISA DIKATAKAN POSITIF DENGAN TINGGINYA ANGKA SANGAT SETUJU TENTANG PERTANYAAN TENTANG PENEMPATAN IKLAN DI AWAL PENAYANGAN SEBUAH VIDEO DI YOUTUBE DAN MEDIA YANG GRAB GUNAKAN UNTUK BERIKLAN.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > ILMU KOMUNIKASI > Manajemen Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya > Ilmu Komunikasi
Depositing User: PERPUSTAKAAN FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA UNPAK
Date Deposited: 29 Aug 2022 14:46
Last Modified: 29 Aug 2022 14:46
URI: http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/2617

Actions (login required)

View Item View Item