Analisis Strategi Pemasaran Pada PT. Matahari Department Store Cibinong City Mall (Studi Kasus di S1 Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan).

Wibowo, Wisnu Dwi and Muharam, Hari and Andrianto, Nizam M. (2019) Analisis Strategi Pemasaran Pada PT. Matahari Department Store Cibinong City Mall (Studi Kasus di S1 Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan). Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

[img] Text
SKRIPSI WISNU DW.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Wisnu Dwi Wibowo NPM 021114282. Analisis Strategi Pemasaran Pada PT. Matahari Department Store Cibinong City Mall (Studi Kasus di S1 Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan). Skripsi Prodi Manajemen Konsentrasi Manajemen Pemasaran Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan. Dibawah bimbingan Ketua Komisi Pembimbing Hari Muharam dan Anggota Komisi Pembimbing Nizam M. Andrianto. Penelitian ini ditunjukan untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana strategi pemasaran pada PT. Matahari Department Store Cibinong City Mall Bogor. Penelitian mengenai Analisis Strategi Pemasaran pada PT. Matahari Department Store Cibinong City Mall Bogor. yang beralamatkan di Jl. Tegar Beriman No. 1, Pakansari, Cibinong, Bogor Jawa Barat. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory survey, penulis menggunakan penelitian jenis penelitian deskriptif (eksploratif) kualitatif dengan metode Explonatory Survey, teknik penelitian yang digunakan yaitu statistik inferensial. Dengan menggunakan data primer dan sekunder, dengan metode kuisioner yang disebar sebanyak 3 responden di PT. Matahari department store cibinong city mall. Metode penarikan sampel menggunakan probility sampling dengan teknik pengambilan cluster sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriftif dan rumus tanggapan responden Hasil penelitian mengungkapkan bahwa hasil penelitian ini ternyata mengacu kepada strategi Fokus, fokus terhadap segmentasi yang telah di tentukan. Fokus dengan peritelan karena pertumbuhan dunia peritelan terus meningkat, dan fokus dengan harga yang rendah tetapi kualitas sangat baik. lalu strategi penetapan harga yang digunakan adalah Rapid Penetration dimana harga jual produk murah tetapi kualitas sangat baik dan tingkat kegiatan promosi yang tinggi agar dapat menarik konsumen. Kata Kunci: Lingkungan Kerja, Kinerja Karyawan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen > Manajemen pemasaran
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: PERPUSTAKAAN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNPAK
Date Deposited: 29 Aug 2022 14:55
Last Modified: 29 Aug 2022 14:55
URI: http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/2707

Actions (login required)

View Item View Item