PENGARUH MOTIF TERHADAP KEPUASAN MENONTON FILM "AVENGERS END GAME" (STUDI PENGIKUT AKUN TWITTER MOVIEMENFESS)

Apreilia, Fega and Ginting, Wiranta Yudha and Martha, Layung Paramesti (2020) PENGARUH MOTIF TERHADAP KEPUASAN MENONTON FILM "AVENGERS END GAME" (STUDI PENGIKUT AKUN TWITTER MOVIEMENFESS). Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

[img] Text
CamScanner 08-25-2022 10.35.pdf - Published Version

Download (860kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui motif pengikut akun Twitter Moviemenfess dalam menonton film "Avengers: End Game" dan untuk mengetahui tingkat kepuasan pengikut akun Twitter Moviemenfess menonton film "Avengers: End Game." Avengers: End Game adalah yang di produksi oleh Marvel Cinematic Universe dan menjadi film terakhir dari Infinity Saga. Besarnya hype dalam film ini, "Avengers: End Game" telah memecahkan banyak rekor seperti "film dalam pendapatan tertinggi," film tercepat yang mendapatkan $500 juta (dalam tiga hari)" dan masih banyak lagi. Semua orang di sosial media membicarakan film ini termasuk di Twitter. Moviemenfess sendiri adalah akun auotobase Twitter yang berfokus pada film dan serial TV. Saat "Avengers: End Game tayang perdana di Indonesia, semua pengikut dan yang mengikuti akun Moviemenfess ikut berdiskusi dan bertukar pikiran tentang film ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > ILMU KOMUNIKASI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > ILMU KOMUNIKASI > Penyiaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya > Ilmu Komunikasi
Depositing User: PERPUSTAKAAN FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA UNPAK
Date Deposited: 25 Aug 2022 04:01
Last Modified: 25 Aug 2022 04:25
URI: http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/313

Actions (login required)

View Item View Item