Analisis Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Pada Resto Bakul-bakul.

Putri, Febriyani Amanda and Herdiyana, Herdiyana and Salmah, Salmah (2019) Analisis Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Pada Resto Bakul-bakul. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

[img] Text
Skripsi fix Febriyani.pdf

Download (1MB)

Abstract

FEBRIYANI AMANDA PUTRI. 021114035. Analisis Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Pada Resto Bakul-bakul. Pembimbing : HERDIYANA dan SALMAH. 2019. Usaha kuliner saat ini sedang mengalami pertumbuhan yang cukup pesat, hal ini dapat terlihat dari munculnya Restoran atau rumah makan baru dengan berbagai macam ciri khas yang berbeda. Hal ini menyebabkan Persaingan dalam dunia kuliner ini menjadi semakin ketat terutama pada Restoran yang lebih dulu ada salah satunya Resto bakulbakul, permasalahan yang dihadapi oleh Resto Bakul-bakul adalah jumlah pengunjung yang terus mengalami fluktuasi dari tahun ke tahunnya. Hal ini mempengaruhi penjualan pada Resto Bakul-bakul yang mengalami penurunan juga setiap tahunnya. Maka permasalahan tersebut harus diperbaiki pada resto Bakul-bakul. Penelitian ini dilakukan menggunakan kuisioner dengan jumlah responden sebanyak 90 responden, yaitu pada konsumen yang berkunjung pada Resto Bakul-bakul. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif survey dengan metode study kasus. Rata-rata tanggapan responden mengenai kualitas pelayanan memiliki rata-rata tanggapan responden sebesar 70,89% , artrinya bahwa responden menganggap kualitas pelayanan pada Resto Bakul-bakul dikatakan baik. Hasil rata-rata tanggapan responden keputusan pembelian sebesar 64,21%, sehingga dapat disimpulkan bahwa keputusan pembelian pada Resto bakul-bakul dikatakan baik. Dari hasil tabulasi Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian pada resto Bakul-Bakul menunjukan kualitas pelayanan dengan indikator bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati berpengaruh terhadap keputusan pembelian, yang artinya jika kualitas pelayanan pada resto Bakul-bakul di tingkatkan akan meningkatkan keputusan pembelian. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen > Manajemen pemasaran
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: PERPUSTAKAAN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNPAK
Date Deposited: 30 Aug 2022 09:31
Last Modified: 30 Aug 2022 09:31
URI: http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/3275

Actions (login required)

View Item View Item