AGRILAH, DILA and Alamsyah, Feri Ferdinan and Rusfien, Ismail Taufik (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI TAICHAN BANG GONDRONG BOGOR. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Text
CamScanner 08-30-2022 13.52.pdf Download (759kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Taichan Bang Gondrong Bogor. Penelitian ini menggunakan satu variabel bebas, yaitu Kualitas Pelayanan di Taichan Bang Gondrong Bogor. Indikator yang digunakan menggambarkan kualitas pelayanan adalah keandalan, daya tanggap, jaminan, empati, dan bukti fisik. Penelitian ini dilaksanakan kepada konsumen taichan Bang Gondrong Bogor pada bulan Desember 2020 dengan cara penyebaran kuesioner kepada 100 responden, penentuan responden menggunakan Purposive Sampling. Penentuan jumlah sempel menggunakan rumus paul leedy. Uji validitas menggunakan referensi dari penelitian terdahulu dan uji reliable menggunakan Alpha Cornbach. Pengukuran uji regresi setiap variabel menggunakan Kolmogrov Smirnov untuk data dengan menggunakan skala ordinal. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Taichan Bang Gondrong.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > ILMU KOMUNIKASI > Manajemen Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | PERPUSTAKAAN FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA UNPAK |
Date Deposited: | 30 Aug 2022 09:32 |
Last Modified: | 30 Aug 2022 09:32 |
URI: | http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/3288 |
Actions (login required)
View Item |