HUBUNGAN MANAJEMEN KOMUNIKASI PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT BANK CENTRAL ASIA TBK (KASUS : KOMUNIKASI PELAYANAN COSTUMER SERVICE BERDASARKAN STANDAR LAYANAN SMART SOLUTION PT. BANK CENTRAL ASIA, TBK KCU BOGOR)

ANANDANSYA, DEINE ISTI and Siregar, Mariana Rista Ananda and AMALIASARI, DIANA (2018) HUBUNGAN MANAJEMEN KOMUNIKASI PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT BANK CENTRAL ASIA TBK (KASUS : KOMUNIKASI PELAYANAN COSTUMER SERVICE BERDASARKAN STANDAR LAYANAN SMART SOLUTION PT. BANK CENTRAL ASIA, TBK KCU BOGOR). Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

[img] Text
CamScanner 08-25-2022 11.02.pdf

Download (1MB)

Abstract

PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGIDENTIFIKASI MANAJEMEN KOMUNIKASI PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH, UNTUK MENDESKRIPSIKAN KARAKTERISTIK INDIVIDU NASABAH PT BANK CENTRAL ASIA TBK, KCU BOGOR, UNTUK MENGANALISIS KEPUASAN NASABAH PT BANK CENTRAL ASIA TBK, DAN UNTUK MENGANALISIS HUBUNGAN ANTARA MANAJEMEN KOMUNIKASI PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT CENTRAL ASIA TBK, KCU BOGOR. PENELITIAN INI MENGGUNAKAN VARIABEL BEBAS, YAITU MANAJEMEN KOMUNIKASI PELAYANAN.SEDANGKAN VARIABEL TIDAK BEBAS, YAITU KEPUASAN NASABAH TERHADAP MANAJEMEN KOMUNIKASI PELAYANAN CUSTOMER SERVICE PT BANK CENTRAL ASIA TBK, KCU BOGOR

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > ILMU KOMUNIKASI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > ILMU KOMUNIKASI > Manajemen Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya > Ilmu Komunikasi
Depositing User: PERPUSTAKAAN FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA UNPAK
Date Deposited: 25 Aug 2022 04:23
Last Modified: 25 Aug 2022 04:23
URI: http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/336

Actions (login required)

View Item View Item