Revitalisasi Strategi Pemasaran Moyasyifa CV Arriyadloh Dalam Menghadapi Persaingan Bisnis Industri AMDK

ARIFIN, JOHAR and ANDRIA, FREDI and IRAWAN, ARIE WIBOWO (2022) Revitalisasi Strategi Pemasaran Moyasyifa CV Arriyadloh Dalam Menghadapi Persaingan Bisnis Industri AMDK. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

[img] Text
DONE2022 Johar arifin 021117228.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

JOHAR ARIFIN. 021117228. Revitalisasi Strategi Pemasaran Moyasyifa CV Arriyadloh Dalam Menghadapi Persaingan Bisnis Industri AMDK. Dosen bimbingan: FREDI ANDRIA, dan ARIE WIBOWO IRAWAN, 2021. Terdapat beberapa faktor yang dapat menyebabkan Moyasyifa CV Arriyadloh mengalami penurunan penjualan, diantaranya faktor internal dan eksternal perushaan. Oleh sebab itu, penelitian berjudul revitalisasi strategi pemasaran Moyasyifa CV Arriyadloh menghadapi bisnis industri AMDK. Tujuan penelitian ini Untuk menganalisis atau merevitalisasi strategi pemasaran yang tepat untuk mengahadapi persaingan bisnis industri air minum dalam kemasan untuk meningkatkan penjualan. Untuk mengetahui kekuatan dan kelemahan internal perusahaan IFE, dan matriks IE sehingga mampu bersaing dalam industri air minum dalam kemasan. Untuk mengetahui faktor eksternal yang menjadi peluang dan ancaman pada usaha AMDK Moyasyifa EFE, dan posisi perusahaan dengan menggunakan matriks IE. penelitian yang digunakan dalam penelitian ini diklasifikasikan sebagai model penelitian deskriptif dengan metode penelitian Deskriptif eksploratif kualitatif. Metode penarikan sample Metode penarikan sampel dilakukan secara sengaja (purposive sampling) (proses pemilihan sample didasarkan atas pertimbangan pribadi). Metode ini mempertimbangkan pemilihan responden dari internal dan eksternal Moyasyifa CV Arriyadloh yang memahami (memiliki keahlian, pengalaman, dan pengetahuan) mengenai Moyasyifa CV Arriyadoh. Metode pengolahan data yang digunakan adalah IFE, EFE dam IE. Kata Kunci: revitaslisasi startegi pemasaran, IFE, EFE, IE.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen > Manajemen pemasaran
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: PERPUSTAKAAN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNPAK
Date Deposited: 30 Aug 2022 09:40
Last Modified: 30 Aug 2022 09:40
URI: http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/3400

Actions (login required)

View Item View Item