ANALISIS MANAJEMEN KOMUNIKASI DISKOMINFOSTANDI DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PEMKOT BOGOR (STUDI KASUS APLIKASI SI BADRA)

SABILAH, DANIL and PUSPANIDRA, TIARA and MARTHA, LAYUNG PARAMESTI (2020) ANALISIS MANAJEMEN KOMUNIKASI DISKOMINFOSTANDI DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PEMKOT BOGOR (STUDI KASUS APLIKASI SI BADRA). Skripsi thesis, UNIVERSITAS PAKUAN.

[img] Text
CamScanner 08-30-2022 15.32.pdf

Download (912kB)

Abstract

DANIL SABILAH. 044116032. 2020. "Analisis Manajemen Komunikasi DISKOMINFOSTANDI dalam meningkatkan kualitas pelayanan pemerintah kota Bogor". Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya, Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Pakuan Bogor. Di bawah bimbingan: Tiara Puspanidra dan Layung Pramesti Martha. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan bagaimana manajemen komunikasi yang dilakukan oleh DISKOMINFOSTANDI dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan melalui program Aplikasi Si Badra. Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif bersifat deskriptif. Teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil penelitian menujukan bahwa proses manajemen komunikasi yang dilakukan terdiri dari empat tahapan, yaitu tahap analisis, perencanaan, implementasi, dan tahap kontrol. Dalam tahapan tersebut DISKOMINFOSTANDI kurang mempersiapkan dalam proses pelaksaan yaitu pelatihan yang dijalankan. Namun sangat baik dalam proses yang lainnya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > ILMU KOMUNIKASI > Manajemen Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya > Ilmu Komunikasi
Depositing User: PERPUSTAKAAN FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA UNPAK
Date Deposited: 30 Aug 2022 09:55
Last Modified: 30 Aug 2022 09:55
URI: http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/3449

Actions (login required)

View Item View Item