REPRESENTASI KONSEP CANTIK DALAM IKLAN WARDAH FEEL THE BEAUTY

Fauzia, Fina Dhea and ALAMSYAH, FERI FERDINAN and Muslim, Muslim (2021) REPRESENTASI KONSEP CANTIK DALAM IKLAN WARDAH FEEL THE BEAUTY. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PAKUAN.

[img] Text
CamScanner 09-02-2022 13.20.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Hasil penelitian ini menghasilkan kesimpulan representasi konsep cantik dalam iklan Wardah Feel The Beauty kecantikan menurut iklan tersebut adalah kecantikan yang didapat bukan hanya dari luar yaitu dapat sempurna saat disatu padukan dengan kepercayan dirinya yang tidak merasa berbeda dengan adanya standar kecantikan selama ini yang harus terlihat kulit putih bersih dan mulus, memiliki hidung mancung maupun tinggi dan kurus. Pemaknaan tanda yang diberikan dalam iklan memberikan gambaran bahwa kita cantik dengan kepercayaan diri kita, dengan kebaikan kita dan jangan lupa untuk berbagi dalam menginspirasi banyak orang dengan kebaikannya agar kecantikan dapat terpancarkan dengan sendirinya. Kecantikan fisik seorang perempuan tidak dapat diukur hanya melalui fisik karena kecantikan seorang perempuan itu berbeda-beda.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > ILMU KOMUNIKASI > Penyiaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya > Ilmu Komunikasi
Depositing User: PERPUSTAKAAN FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA UNPAK
Date Deposited: 03 Sep 2022 03:07
Last Modified: 03 Sep 2022 03:07
URI: http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/4368

Actions (login required)

View Item View Item