Analisis Bauran Pemasaran House of Rumi untuk Menjalani Hubungan Baik dengan Pelaggan selama Pandemi Covid-19

Hardiansyah, Ari and JAYAWINANGUN, RONI and Martha, Layung Paramesti (2022) Analisis Bauran Pemasaran House of Rumi untuk Menjalani Hubungan Baik dengan Pelaggan selama Pandemi Covid-19. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

[img] Text
Ari Hardiansyah - 044115254 - ilmu komunikasi.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana bauran pemasaran House of rumi untuk menjalin hubungan baik dengan pelanggan selama pandemic covid 19 dan hambatan apa saja yang sudah di alami lalu bagaimana cara menanggulangi hambatan itu Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif. Penelitian ini dilaksanakan di perusahaan House of Rumi. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis karakteristik media sosial. Hasil penelitian menunjukan bahwa strategi komunikasi dalam menjalin hubungan baik dengan customer adalah dengan metode pendekatan memposting foto kegiatan, daftar menu, dan aktifitas lainnya di media social @bumirumi.co dan target sasarannya yaitu semua kalangan masyarakat.dan milenial.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > ILMU KOMUNIKASI
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya > Ilmu Komunikasi
Depositing User: PERPUSTAKAAN FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA UNPAK
Date Deposited: 30 Sep 2022 03:47
Last Modified: 05 Oct 2022 03:46
URI: http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/5690

Actions (login required)

View Item View Item