Mas’ud, Achmad Maulana and Adrian, Ferdisar and Herdiyana, Herdiyana (2018) “HUBUNGAN KOMUNIKASI PEMASARAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA HOTEL PANGRANGO 1 BOGOR”. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Text
Skripsi-Achmad Maulana Mas_ud-021114216-S1-Manajemen-FE-UNPAK-Juli-2018pdf.pdf Download (2MB) |
Abstract
Dengan memanjatkan puja dan puji syukur atas kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat, anugerah dan hidayah-Nya, sehingga penulis dapat menyelesaikan Skripsi ini sebagai salah satu syarat dalam meraih gelar sajarna Ekonomi Program Studi Manajemen pada Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan, dengan judul skripsi yaitu : “HUBUNGAN KOMUNIKASI PEMASARAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA HOTEL PANGRANGO 1 BOGOR”. Dalam menyusun Skripsi ini penulis menyadari bahwa masih banyak terdapat kelemahan serta kekurangan baik dari segi isi maupun cara mengungkapkan dan penyajian ke dalam bentuk tulisan. Oleh karena itu penulis mengharapkan kritik dan saran dari semua pihak demi terciptanya kesempurnaan skripsi ini. Pada kesempatan ini dengan segala ketulusan hati yang terdalam penulis ingin menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar – besarnya atas segala bantuan dan bimbingannya yang telah diberikan sehingga terselesaikannya skripsi ini kepada : 1. Bapak Dr. Hendro Sasongko, Ak., MM., CA. selaku Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan. 2. Bapak Drs. Ketut Sunarta, Ak., MM. selaku Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan. 3. Ibu Dra. Hj Sri Hartini, MM. selaku Wakil Dekan Bidang Administrasi dan Keuangan Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan. 4. Bapak Ferdisar Adrian, SE., MM. selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan dan bapak Herdiyana, SE., MM. selaku Ketua Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan. Sekaligus selaku ketua komisi pembimbing dan anggota komisi pembimbing yang selalu teliti dan penuh hikmat dalam membimbing saya dalam menyusun Skripsi ini. 5. Para Dosen, TU, serta Staff Perpustakaan dan seluruh karyawan Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan yang telah memberikan ilmu yang sangat bermanfaat bagi penulis semala penulis berkuliah di Universitas Pakuan. 6. Bapak Didik Irwandi selaku Personalia Hotel Pangrango 1 Bogor beserta jajarannya yang selalu membantu dalam memberikan arahan serta bimbingannya selama penulis melakukan riset penelitian di Hotel Pangrango 1 Bogor. 7. Himpunan Mahasiswa Manajemen angkatan 2014 dan Badan Eksekutif Mahasiswa angkatan 2017 yang selalu memberikan motivasi dan mengajarkan arti pentingnya kehidupan agar saya tetap semangat dalam mempersiapkan kehidupan yang sesungguhnya. 8. Standup Comedy Universitas Pakuan yang selalu memberikan tempat untuk menghibur diri dikala penatnya mengerjakan skripsi. 9. Kepada Hariyati Astuti dan Hadi Prayitno selaku kakak saya beserta keluarganya masing�masing yang selalu memberika support dalam bentuk apapun kepada saya. 10. My “thank” yang selalu mengantarkan saya untuk kuliah, bimbingan, dan aktifitas yang luar biasa lainnya. Kedua orangtua saya yaitu Bapak Muhtarom & Ibu Suparmi yang selalu memberikan kasih sayang kepada saya, selalu mendo’akan saya di setiap sholatnya serta membangunkan saya ketika pagi menjelang dan tidak hentinya selalu mengingatkan saya dalam menysusun Skripsi ini. Akhir kata semoga skripsi ini dapat bermanfaat wabil khusus untuk penulis umumnya untuk yang membutuhkan baik dari mahasiswa/i yang bersangkutan maupun yang lainnya, tiada kata yang pantas diucapkan dan disampaikan selain rasa syukur dan terima kasih semoga berbagai pihak yang membantu penulis untuk menyelesaikan skripsi ini mendapatkan balasan pahala dari Allah SWT.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen > Manajemen pemasaran Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | PERPUSTAKAAN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNPAK |
Date Deposited: | 04 Nov 2022 06:58 |
Last Modified: | 04 Nov 2022 06:58 |
URI: | http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/5959 |
Actions (login required)
View Item |