Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Steam Car Wash (Studi Pada Pelanggan Tulodo 88 Kota Depok).

Gunawan, Annisa Aprilia and Hartini, Sri and Prasetyo, Bayu Dwi (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Steam Car Wash (Studi Pada Pelanggan Tulodo 88 Kota Depok). Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

[img] Text
annisa Aprilia Gunawan.pdf

Download (3MB)

Abstract

ANNISA APRILIA GUNAWAN. 021118108. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Steam Car Wash (Studi Pada Pelanggan Tulodo 88 Kota Depok). Di bawah bimbingan: SRI HARTINI, dan BAYU DWI PRASETYO, 2022. Penelitian ini dilakukan pada Steam Car Wash Tulodo 88 Kota Depok , tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah yang mempengaruhi kepuasan konsumen pada Steam Car Wash Tulodo 88 Kota Depok. Adapun sampel dalam penelitian ini adalah berjumlah 100 respondent, analisis data dalam penelitian ini adalalah kuantitatif dengan menggunakan metode probability sampling dan data tersebut dianalisis menggunakan program SPSS V.25. Perkembangan dunia bisnis kini semakin dinamis seiring dengan semakin meningkatnya permintaan masyarakat terhadap produk dan jasa untuk memenuhi segala kebutuhannya. Demi menjaga kelangsungan usaha di tengah-tengah persaingan bisnis yang sangat kompetitif, suatu perusahaan harus memberikan kepuasan kepada pelanggannya. Faktor-faktor yang dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan tersebut adalah kualitas pelayanan, dan kepuasan pelanggan. Obyek penelitian ini adalah Steam Car Wash Tulodo 88 Kota Depok, dimana akhir-akhir ini terjadi penurunan jumlah pelanggan karena merasa kurang puas terhadap pelayanan steam car wash tulodo 88 kota Depok . Atas dasar ini maka penelitian ini mengangkat variabel kualitas pelayanan,untuk melihat pengaruhnya terhadap kepuasan para pelanggan steam car wash tulodo 88 . Populasi dalam penelitian ini pelanggan yang melakukan perawatan mobil pada steam car wash tulodo 88 kota Depok yang jumlahnya tidak diketahui. Kata kunci : Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen > Manajemen pemasaran
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: PERPUSTAKAAN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNPAK
Date Deposited: 25 Mar 2023 02:02
Last Modified: 25 Mar 2023 02:02
URI: http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/6351

Actions (login required)

View Item View Item