Hubungan Kualitas Produk Dan Harga Dengan Minat Beli Prdouk Skincare Scarlett Whitening (Studi Pada Mahasiswa Manajemen FEB Universitas Pakuan).

Rahayu, Widya Sri and Hartini, Sri and Andria, Fredi (2022) Hubungan Kualitas Produk Dan Harga Dengan Minat Beli Prdouk Skincare Scarlett Whitening (Studi Pada Mahasiswa Manajemen FEB Universitas Pakuan). Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

[img] Text
CD Widya Sri Rahayu 021118056.pdf

Download (1MB)

Abstract

WIDYA SRI RAHAYU. 021118056. Hubungan Kualitas Produk Dan Harga Dengan Minat Beli Prdouk Skincare Scarlett Whitening (Studi Pada Mahasiswa Manajemen FEB Universitas Pakuan). Dibawah bimbingan : HJ. SRI HARTINI dan FREDI ANDRIA. 2022. Melansir dari Euromonitor Internasional (2015) bertajuk The Future Of SkinCare, Indonesia dianggap akan menjadi penyumbang terbesar kedua untuk pertumbuhan perawatan kulit di dunia yang menggantikan Amerika Serikat yang berada di posisi ketiga. Hal ini dapat membuktikan tingginya minat masyarakat Indonesia untuk melakukan perawatan kulit terutama wajah. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas produk dan harga terhadap minat beli produk skincare scarlett whitening. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, dengan responden mahasiswa manajemen FEB Universitas Pakuan Bogor tahun akademik 2018-2021 yang pernah membeli produk Scarlett Whitening. Pemilihan responden dilakukan dengan metode probability sampling dengan teknik proportionate stratified random sampling dengan total 100 responden berdasarkan pada perhitungan rumus Slovin. Selanjutnya dilakukan penentuan proporsi sampel berdasarkan tahun akademik, didapatkan jumlah responden tahun 2018, tahun akademik 2019, tahun akademik 2020, dan tahun akademik 2021. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner dan metode analisis data menggunakan analisis deskriptif. Hasil penelitian menujukkan bahwa kualitas produk dan harga terhadap minat beli skincare scarlett whitening pada mahasiswa manajemen FEB Universitas pakuan menunjukkan hasil yang sangat baik. Adapun hasil yang diperoleh ialah 88,04% untuk variabel kualitas produk dan 85,07% untuk variabel harga, dan 79% untuk variabel minat beli, sehingga dapat menujukkan bahwa semua sudah berjalan dengan baik. Kata kunci : Kualitas Produk, Harga, Minat Beli Produk Scarlett Whitening

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen > Manajemen pemasaran
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: PERPUSTAKAAN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNPAK
Date Deposited: 25 Mar 2023 02:02
Last Modified: 25 Mar 2023 02:02
URI: http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/6353

Actions (login required)

View Item View Item