Hermansah, Ferdy and Adrian, Ferdisar and Farradia, Yuary (2022) Pengaruh Suasana Cafe terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan (studi kasus cafe calicoffice Bsd city, Tangerang Selatan). Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Text
Ferdy Hermansah _ 021116056.pdf Download (3MB) |
Abstract
FERDY HERMANSAH, 021116056. Pengaruh Suasana Cafe terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan (studi kasus cafe calicoffice Bsd city, Tangerang Selatan). Dibawah Bimbingan Ferdisar Adrian dan Yuary Farradia. Perkembangan dunia usaha penyedia makanan dan minuman di Bsd City, Tangerang selatan memiliki pertumbuhan yang meningkat setiap tahunnya dalam usaha cafe/restoran. Cafe Calicoffice yang berada di wilayah tangerang selatan merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa penyedia makanan dan minuman. Harus memiliki daya saing antara lain dalam pelayanan, produk, suasana untuk membuat pelanggan loyal berkunjung ke cafe ini. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh suasana cafe terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan sebagai variabel intervening. Jenis penelitian yang digunakan oleh penulis adalah metode kuantitatif dan kualitatif. Hasil penelitian ini suasana berpengaruh terhadap loyalitas, kepuasan tidak berpengaruh terhadap loyalitas, dan suasana berpengaruh terhadap loyalitas tapi tidak berpengaruh terhadap kepuasan. Kata kunci: Suasana cafe, Loyalitas pelanggan, Kepuasan pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen > Manajemen pemasaran Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | PERPUSTAKAAN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNPAK |
Date Deposited: | 25 Mar 2023 02:02 |
Last Modified: | 25 Mar 2023 02:02 |
URI: | http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/6357 |
Actions (login required)
View Item |