Pengaruh Pendidikan Dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Buruh Wanita PT. Nina Venus Indonusa II.

Pirlanti, Penti and Ridwan, Wonny Ahmad and Herman, Herman (2022) Pengaruh Pendidikan Dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Buruh Wanita PT. Nina Venus Indonusa II. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

[img] Text
SKRIPSI PENTI PIRLANTI hardcopy.pdf

Download (1MB)

Abstract

PENTI PIRLANTI 021118342. Pengaruh Pendidikan Dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Buruh Wanita PT. Nina Venus Indonusa II. Di bawah bimbingan : WONNY AHMAD RIDWAN dan HERMAN. 2022. Penelitian pada PT. Nina Venus Indonusa II. Sampel penelitian berjumlah 80 orang. Jenis penelitian adalah kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan wawancara dan kuesioner. Hasil penelitian kuantitatif dengan menggunakan SPSS versi 25. Hasilnya dapat disimpulkan:(1) Pendidikan berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap kinerja karyawan. Dibuktikan dari nilai thitung 2,067 > ttabel 1,991 artinya H1 diterima, dilihat dari signifikannya sebesar 0,042 < 0,05. (2) Motivasi berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap kinerja karyawan. Dibuktikan dari nilai thitung 3,112 > ttabel 1,991 artinya H2 diterima, dilihat dari signifikannya sebesar 0,003 < 0,05. (3) Pendidikan (X1) dan Motivasi Kerja (X2) secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Karyawan (Y). Dibuktikan dari hasil nilai Fhitung > Ftabel (8,041 > 3,115), diperoleh nilai probabilitis (Sig) sebesar 0,001 atau (0,001 ˂ 0,05), keputusannya signifikan yaitu H3 diterima. Artinya bahwa pendidikan dan motivasi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kinerja. Kata Kunci: Pendidikan, Motivasi, Kinerja Karyawan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen > Manajemen sumber daya manusia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: PERPUSTAKAAN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNPAK
Date Deposited: 25 Mar 2023 02:04
Last Modified: 25 Mar 2023 02:04
URI: http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/6384

Actions (login required)

View Item View Item