Analisis Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada Kedai Kopilur.

Jorgian, Aldo and Hartini, Sri and Prasetyo, Bayu Dwi (2022) Analisis Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada Kedai Kopilur. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

[img] Text
Skripsi Aldo Jorgian 021117047 (2).pdf

Download (1MB)

Abstract

Aldo Jorgian. NPM 021117047. Analisis Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada Kedai Kopilur. Skripsi Prodi Manajemen Konsentrasi Manajemen Pemasaran Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan. Pembimbing : Sri Hartini dan Bayu Dwi Prasetyo. 2022. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana analisis kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Kedai Kopilur. Jenis penelitian yang digunakan adalah Deskriptif (Eksploratif) dengan menggunakan metode penelitian Explanatory Survey. Teknik penelitian statistik kuantitatif. Metode analisis data yang digunakan adalah CSI (Customer Satisfication Index) yang diolah dengan menggunakan IBM SPSS statistics 23. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan pada Kedai Kopilur dengan menggunakan responden sebanyak 100 orang konsumen yang berkunjung ke Kedai Kopilur. Berdasarkan perhitungan CSI (Customer Satisfication Index) diperoleh nilai 86,12 dimana nilai tersebut berada di interval 81 – 100 % yang dikategorikan sangat puas. Selain itu, disertai diagram kartesius yang menyimpulkan bahwa ada beberapa faktor yang dominan pada kuadran diantaranya Kuadran C (III) memperoleh 5 faktor, pada posisi tersebut jika dilihat dari kepentingan konsumen, atribut-atribut produk kurang dianggap penting, tetapi jika dilihat dari tingkat kepuasan konsumen cukup baik. Namun, konsumen mengabaikan atribut-atribut yang terletak pada posisi ini. Kata kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen > Manajemen pemasaran
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: PERPUSTAKAAN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNPAK
Date Deposited: 25 Mar 2023 02:05
Last Modified: 25 Mar 2023 02:05
URI: http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/6395

Actions (login required)

View Item View Item