Analisis Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen The Coffee Companion Kota Bogor.

Al Karim, Chaerul and Irawan, Towaf Totok and Irawan, Arie Wibowo (2022) Analisis Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen The Coffee Companion Kota Bogor. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

[img] Text
SKRIPSI_Chaerul al karim revisi skripsi finall.pdf

Download (2MB)

Abstract

CHAERUL AL KARIM. 021118260. Analisis Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen The Coffee Companion Kota Bogor. Di bawah bimbingan: TOWAF TOTOK IRAWAN dan ARIE WIBOWO IRAWAN. 2022. Kedai kopi di Kota Bogor yang terus bertambah dari waktu ke waktu menuntut The Coffee Companion perlu mengenal konsumen. Konsumen merupakan salah satu faktor penting dalam dunia bisnis karena menjamin berkelanjutannya suatu usaha, tidak terkecuali kedai kopi. Pemilik kedai kopi harus mengetahui dan memahami kebutuhan dan keinginan konsumen yang datang ke The Coffee Companion. Maksud dalam penelitian ini adalah untuk memperoleh data dan informasi yang akurat dan relevan untuk menganalisis dan menyimpulkan faktor-faktor yang dipertimbangkan dalam proses pengambilan keputusan pembelian konsumen di The Coffee Companion serta memberikan saran kepada The Coffee Companion untuk perbaikan dimasa mendatang. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif (eksploratif) dengan metode studi kasus yang bertujuan untuk mengumpulkan data, menguraikan secara menyeluruh dan teliti sesuai dengan masalah yang akan dipecahkan. Sumber data didapat dari penyebaran kuisoner ke 100 responden. Penelitian ini dilakukan di The Coffee Companion yang berlokasi di Jalan Artzimar I No.16 B, RT 03 RW 10, Tegal Gundil, Kota Bogor 16162. Hasil analisis faktor pada penelitian ini menunjukan dua belas faktor baru yang terbentuk menjadi faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen di The Coffee Companion. Faktor-faktor yang terbentuk antara lain Bukti fisik, budaya dan kualitas pelayanan, faktor psikologis dan atribiut produk, kualitas produk, lingkungan fisik dan promosi, gaya hidup, kehandalan, minat kunjung, fasilitas pendukung, pengaruh rekomendasi, daya tanggap dan harga. Faktor yang paling dominan dalam penelitian ini adalah bukti fisik karena memiliki nilai eigenvalues 6,196 dan menjelaskan 18,776 variasi. Kata Kunci: Analisis faktor, Kedai kopi, Keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen > Manajemen pemasaran
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: PERPUSTAKAAN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNPAK
Date Deposited: 25 Mar 2023 02:11
Last Modified: 25 Mar 2023 02:11
URI: http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/6529

Actions (login required)

View Item View Item