Analisis Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Bedak Padat Merek Wardah di Online (Studi Kasus Pada Mahasiswi Prodi Manajemen dan Akuntansi FEB 2018 Universitas Pakuan Bogor).

Fitriyandi, Annisa and Hartini, Sri and Hasrul, Hasrul (2022) Analisis Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Bedak Padat Merek Wardah di Online (Studi Kasus Pada Mahasiswi Prodi Manajemen dan Akuntansi FEB 2018 Universitas Pakuan Bogor). Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

[img] Text
SKRIPSI-ANNISA FITRIYANDI_8096.pdf

Download (2MB)

Abstract

ANNISA FITRIYANDI 021118096. Analisis Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Bedak Padat Merek Wardah di Online (Studi Kasus Pada Mahasiswi Prodi Manajemen dan Akuntansi FEB 2018 Universitas Pakuan Bogor). Dibawah bimbingan HJ. SRI HARTINI dan HASRUL 2022. Persaingan bisnis yang semakin ketat di zaman sekarang ini, dimana setiap perusahaan dituntut untuk mampu bersaing dan mengatur strategi yang efektif. Persaingan ini pun tidak mampu lagi dihindari oleh perusahaan berskala besar maupun perusahaan berskala kecil. Menghadapi persaingan ini, memaksa perusahaan untuk berorientasi pada kegiatan pemasaran. Dengan bertitik tolak pada pandangan dan keinginan konsumen yang selalu berubah-ubah, maka para pelaku bisnis diharapkan untuk dapat memahami apa yang menjadi harapan konsumen yang sangat berkaitan dengan perilaku konsumen, salah satu contohnya adalah dilihat dari segi harga dan dari segi kualitas produk tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Bedak Padat Wardah. Jenis penelitian yang digunakan yaitu deskriptif eksploratif. Penelitian ini menggunakan data kuantitatif dengan metode penarikan sampel yang digunakan yaitu purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah Analisis Deskriptif dan Tabulasi dengan menggunakan aplikasi IBM SPSS Statistics 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa seluruh indikator pada variabel harga, kualitas produk dan keputusan pembelian disetujui oleh responden sebagai penyebab mereka membeli produk bedak padat merek Wardah di online. Hal ini dapat disimpulkan bahwa jika variabel harga jual yang terjangkau dengan mendapatkan kualitas produk yang bagus maka keputusan pembelian dalam berbelanja produk bedak padat Wardah di online akan semakin meningkat. Variabel harga adalah yang paling dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian dalam berbelanja produk kosmetik bedak padat merek Wardah di online.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen > Manajemen pemasaran
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: PERPUSTAKAAN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNPAK
Date Deposited: 25 Mar 2023 02:11
Last Modified: 25 Mar 2023 02:11
URI: http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/6533

Actions (login required)

View Item View Item