Pengembangan Strategi Pemasaran Produk Kaos KakiSegmen Pasar TNI Pada PT Intra Fajar Indonusa Jakarta

Al Farisy, Zufar and Andria, Fredi and Prasetyo, Bayu Dwi (2022) Pengembangan Strategi Pemasaran Produk Kaos KakiSegmen Pasar TNI Pada PT Intra Fajar Indonusa Jakarta. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

[img] Text
SKRIPSP ZUFAR AL FARISY_compressed (1).pdf

Download (6MB)

Abstract

Penelitian tersebut dilakukan dengan menggunakan metode Kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah pegawai ASN (Aparatur Sipil Negara) pada Kantor Camat Cibungbulang Kabupaten Bogor sebanyak 45 orang. Sampel penelitian adalah pegawai ASN (Aparatur Sipil Negara) pada Kantor Camat Cibungbulang Kabupaten Bogor sebanyak 45 orang yang diambil dengan teknik sampling jenuh (Saturation sampling). Analisis data menggunakan analisis verifikatif dengan metode explonatory survey. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa pengaruh kepuasan kerja terhadap kinerja pegawai diketahui bahwa berpengaruh signifikan dan positif. Hal ini dibuktikan besarnya pengaruh kepuasan kerja terhadap kinerja. Maka dapat disimpulkan bahwa variabel kepuasan kerja (X) secara berpengaruh signifikan terhadap kinerja (Y). Kepuasan kerja memiliki kontribusi terhadap kinerja pegawai sebesar 28,6% sedangkan sisanya 71,4% dipengaruhi faktor lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen > Manajemen pemasaran
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: PERPUSTAKAAN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNPAK
Date Deposited: 20 Jun 2023 11:28
Last Modified: 20 Jun 2023 11:28
URI: http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/6738

Actions (login required)

View Item View Item