Analisis Citra Merek dan Persepsi Harga terhadap Minat Beli Smartphone Xiaomi (Studi Kasus Pada Mahasiswa Pengguna Smartphone Xiaomi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan )

Akbar, Muhamad Zaid Haritsyah and Zaini, Oktori Kiswati and Irawan, Towaf Totok (2023) Analisis Citra Merek dan Persepsi Harga terhadap Minat Beli Smartphone Xiaomi (Studi Kasus Pada Mahasiswa Pengguna Smartphone Xiaomi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan ). Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

[img] Text
Muhamad Zaid HAritsyah Akbar_021118011_Skripsi.pdf

Download (2MB)

Abstract

Muhamad Zaid Haritsyah Akbar. 021118011. Analisis Citra Merek dan Persepsi Harga terhadap Minat Beli Smartphone Xiaomi (Studi Kasus Pada Mahasiswa Pengguna Smartphone Xiaomi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan ). Dibawah bimbingan : OKTORI KISWATI ZAINI dan TOWAF TOTOK IRAWAN. 2022. Penelitian ini bertujuan 1) Untuk menganalisis citra merek smartphone xiaomi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan, 2) Untuk menganalisis persepsi harga smartphone xiaomi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan, 3) Untuk menganalisis minat beli smartphone xiaomi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan, 4) Untuk menganalisis citra merek dan persepsi harga terhadap minat beli smartphone xiaomi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan. Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah deskriptif eksploratif Pemilihan responden dilakukan dengan metode purposive sampling dengan total 100 responden. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa 1) Hasil deskriptif menunjukkan indikator pada variabel citra merek, total skor rata-rata dari 3 indikator sebesar 82%. Hal ini menunjukkan bahwa secara keseluruhan citra merek smartphone xiaomi berada pada kategori sangat tinggi, 2) Hasil deskriptif menunjukkan indikator pada variabel persepsi harga, total skor rata-rata dari empat indikator sebesar 65%. Hal ini menunjukkan bahwa secara keseluruhan persepsi harga smartphone xiaomi berada pada kategori tinggi., 3) Hasil deskriptif menunjukkan indikator pada variabel minat beli, total skor rata-rata dari empat indikator sebesar 73%. Hal ini menunjukkan bahwa secara keseluruhan minat beli smartphone xiaomi berada pada kategori sangat tinggi, 4) Analisis citra merek terhadap minat beli smartphone xiaomi secara keseluruhan berada pada penilaian sangat baik. Analisis persepsi harga terhadap minat beli smartphone xiaomi secara keseluruhan berada pada penilaian sangat baik. Kata kunci : Citra Merek, Minat Beli, Persepsi Harga.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen > Manajemen pemasaran
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: PERPUSTAKAAN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNPAK
Date Deposited: 08 Jul 2023 01:44
Last Modified: 08 Jul 2023 01:44
URI: http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/6753

Actions (login required)

View Item View Item