Strategi Marketing MIX (4P) Dalam Meningkatkan Volume Penjualan UMKM Shanie Cake And Cookies

Vadilah, Vadilah and Andria, Fredi and Patra, Eka (2023) Strategi Marketing MIX (4P) Dalam Meningkatkan Volume Penjualan UMKM Shanie Cake And Cookies. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

[img] Text
2023 Vadilah 021119198.pdf

Download (4MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen > Manajemen pemasaran
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: PERPUSTAKAAN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNPAK
Date Deposited: 20 Oct 2023 02:04
Last Modified: 20 Oct 2023 02:04
URI: http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/7130

Actions (login required)

View Item View Item