Amelia, Nur Fika and Sunarta, Ketut and Sudaryanto, Edy (2023) Hubungan Disiplin Kerja dengan Kinerja Pegawai Negeri Sipil Pada Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Bogor. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Text
Skripsi_Nur Fika Amelia.pdf Download (2MB) |
Abstract
NUR FIKA AMELIA. NPM, 021119245. Hubungan Disiplin Kerja dengan Kinerja Pegawai Negeri Sipil Pada Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Bogor. Skripsi Prodi Manajemen Konsentrasi Manajemen Sumber Daya Manusia Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan Bogor. Di bawah Bimbingan Ketua Komisi Pembimbing Ketut Sunarta dan Anggota Komisi Pembimbing Edy Sudaryanto. Tahun 2023 Penelitian ini dilatar belakangi oleh Pegawai Negeri Sipil Pada Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Bogor yang mengalami permasalahan menurunnya kinerja karyawan yang disebabkan oleh disiplin kerja yang belum optimal. Jenis penelitian yang digunakan peneliti deskriptif eksploratif dengan metode explanatory survey yang bertujuan untuk menguji hipotesis dengan menggunakan perhitungan statistik yang digunakan untuk mengetahui hubungan variabel X (Disiplin kerja) dengan variabel Y (Kinerja pegawai). Hasil Penelitian ini menunjukan nilai korelasi 0,740, artinya hubungan disiplin kerja dengan kinerja Pegawai Negeri Sipil Pada Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Bogor mempunyai hubungan yang kuat. Hal ini menunjukan semakin baik disiplin kerja karyawan maka semakin baik pula kinerja Pegawai Negeri Sipil Pada Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Bogor. Kata kunci: Disiplin kerja, Kinerja Pegawai
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen > Manajemen sumber daya manusia Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | PERPUSTAKAAN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNPAK |
Date Deposited: | 17 May 2024 03:19 |
Last Modified: | 17 May 2024 03:19 |
URI: | http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/7653 |
Actions (login required)
View Item |