Pengaruh Personal Selling Dan Persepsi Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Keputusan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Orflame Sci Cianjur

Nurlaela, Ida and Diposumarto, Ngadino Surip and Pranowo, Agus Setyo (2024) Pengaruh Personal Selling Dan Persepsi Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Keputusan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Orflame Sci Cianjur. Thesis thesis, Univ. Pakuan.

[img] Text
10. Ida Nur.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh personal selling dan persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada Oriflame SCI Cianjur. Hasil dari penelitian ini dapat meningkatkan loyalitas pelanggan pada Oriflame SCI Cianjur. Dalam penelitian ini pengambilan sampel menggunakan stratified Sampling dengan menyebar kuesioner pada 134 member Oriflame SCI Cianjur. Data hasil kuesioner dianalisis dengan menggunakan software SPSS Versi 25 dan Lisrel 8.80. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa (1) personal selling berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (2) persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (3) personal selling berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas (4) persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan (5) kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan (6) personal selling dan persepsi secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (7) personal selling, persepsi harga, dan kepuasan pelanggan secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (Thesis)
Subjects: Pascasarjana > MANAJEMEN S2
Divisions: Pascasarjana > Manajemen (S2)
Depositing User: PERPUSTAKAAN PASCASARJANA UNPAK
Date Deposited: 19 Oct 2024 04:22
Last Modified: 19 Oct 2024 04:22
URI: http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/8498

Actions (login required)

View Item View Item