Pengaruh Kualitas Produk dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Emina di Shopee dengan Citra Merek Sebagai Variabel Intervening

Kusumadewi, Mutiara Porista and Diposumarto, Ngadino Surip and Pranowo, Agus Setyo (2024) Pengaruh Kualitas Produk dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Emina di Shopee dengan Citra Merek Sebagai Variabel Intervening. Thesis thesis, Univ. Pakuan.

[img] Text
12. Mutiara morista.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari kualitas produk dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian produk Emina di Shopee melalui citra merek. Metode pada penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswi aktif S1 Manajemen Universitas Pakuan yang membeli produk Emina melalui Shopee. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian adalah Cluster Sampling dan jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 178 responden. Teknik Analisis yang digunakan yaitu Statistik Deskriptif dan Structural Equation Modeling (SEM). Data hasil kuesioner dianalisis menggunakan software SPSS Versi 22 dan Lisrel 8.80.

Item Type: Thesis (Thesis)
Subjects: Pascasarjana > MANAJEMEN S2
Divisions: Pascasarjana > Manajemen (S2)
Depositing User: PERPUSTAKAAN PASCASARJANA UNPAK
Date Deposited: 19 Oct 2024 04:22
Last Modified: 19 Oct 2024 04:22
URI: http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/8500

Actions (login required)

View Item View Item