Pengaruih Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Pada Subtema Keberagaman Budaya Bangsaku: studi kurikulum 2013 melalui pendekatan penelitian ekspermen quasi desain 2 grup pada peserta didik kelas IvBsekolah dasar negri cibatok 03 kabupaten bogor semester genap 2019/2020

Shelwa, Nadila Awalia (2020) Pengaruih Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Pada Subtema Keberagaman Budaya Bangsaku: studi kurikulum 2013 melalui pendekatan penelitian ekspermen quasi desain 2 grup pada peserta didik kelas IvBsekolah dasar negri cibatok 03 kabupaten bogor semester genap 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

[img] Text
Shelwa Nadila Awalia.pdf

Download (795kB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Divisions: Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD)
Depositing User: PERPUSTAKAAN FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNPAK
Date Deposited: 15 Nov 2024 01:37
Last Modified: 15 Nov 2024 01:37
URI: http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/8668

Actions (login required)

View Item View Item