Pengaruh Persepsi Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Pengguna Megavision Bogor),

Mulyawan, Wanda Hafiedz and Andrianto, Nizam and Salmah, Salmah (2024) Pengaruh Persepsi Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Pengguna Megavision Bogor),. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

[img] Text
2024 Wanda Hafiedz Mulyawan 021120246 LENGKAP.pdf

Download (2MB)

Abstract

WANDA HAFIEDZ MULYAWAN 021120246. Pengaruh Persepsi Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Pengguna Megavision Bogor), Di bawah bimbingan: NIZAM M. ANDRIANTO dan SALMAH. 2024. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Megavision di Kota Bogor. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada produk layanan internet Megavision di Kota Bogor. Jenis penelitian ini adalah verifikatif dengan metode explanatory survey menggunakan data primer dan sekunder. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden, metode yang digunakan non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi harga dan kualitas produk secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian terlihat dari nilai f hitung sebesar 45,741 lebih besar dari f tabel 3,09. Sedangkan, ecara parsial pada variabel persepsi harga t hitung sebesar 6,966 lebih besar dari t tabel 1,985 maka terdapat pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian. Pada variabel kualitas produk t hitung sebesar 5,397 lebih besar dari t tabel 1,985 maka terdapat pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Koefisien determinasi (R2) sebesar 0,475 artinya pengaruh persepsi harga dan kualitas produk memberikan kontribusi terhadap keputusan pembelian sebesar 47,5% dan sisanya 52,5% merupakan kontribusi dari variabel lainnya. Kata Kunci: Persepsi Harga, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen > Manajemen pemasaran
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: PERPUSTAKAAN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNPAK
Date Deposited: 17 Feb 2025 03:48
Last Modified: 17 Feb 2025 03:48
URI: http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/8988

Actions (login required)

View Item View Item