JUANSYAH, SANDI and MUSLIM, MUSLIM and ADINUGRAHA, YOGAPRASTA (2019) PENGARUH IKLAN TELEVISI AQUA LEBIH DARI 45 TAHUN MURNI LANGSUNG DARI SUMBERNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINERAL AQUA. Skripsi thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA.
Text
CamScanner 08-26-2022 13.04 (2).pdf Download (3MB) |
Abstract
Penelitian inin bertujuan untuk menganalisis iklan televisi aqua lebih dari 45 tahun murni langsung dari sumbernya menganalisis keputusan pembelian air mineral AQUA. Mengguhakan probability sampling dengan cara cluster sampling
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > ILMU KOMUNIKASI Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > ILMU KOMUNIKASI > Penyiaran |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | PERPUSTAKAAN FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA UNPAK |
Date Deposited: | 26 Aug 2022 13:30 |
Last Modified: | 26 Aug 2022 13:30 |
URI: | http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/924 |
Actions (login required)
View Item |