PENGARUH IKLAN TELEVISI AQUA LEBIH DARI 45 TAHUN MURNI LANGSUNG DARI SUMBERNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINERAL AQUA

JUANSYAH, SANDI and MUSLIM, MUSLIM and ADINUGRAHA, YOGAPRASTA (2019) PENGARUH IKLAN TELEVISI AQUA LEBIH DARI 45 TAHUN MURNI LANGSUNG DARI SUMBERNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINERAL AQUA. Skripsi thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA.

[img] Text
CamScanner 08-26-2022 13.04 (2).pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian inin bertujuan untuk menganalisis iklan televisi aqua lebih dari 45 tahun murni langsung dari sumbernya menganalisis keputusan pembelian air mineral AQUA. Mengguhakan probability sampling dengan cara cluster sampling

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > ILMU KOMUNIKASI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > ILMU KOMUNIKASI > Penyiaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya > Ilmu Komunikasi
Depositing User: PERPUSTAKAAN FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA UNPAK
Date Deposited: 26 Aug 2022 13:30
Last Modified: 26 Aug 2022 13:30
URI: http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/924

Actions (login required)

View Item View Item