<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Hubungan Kualitas Produk Dengan Kepuasan Konsumen \r\nPada Bisnis Kuliner Toge Tauco Ibu Yayat Sukabumi,"^^ . "Dinar Ramdani, NPM 021114455. Hubungan Kualitas Produk Dengan Kepuasan Konsumen \r\nPada Bisnis Kuliner Toge Tauco Ibu Yayat Sukabumi, Ketua Pembimbing Hj.Sri Hartini dan \r\nKomisi Pembimbing Fredi Andria.\r\nSetiap organisasi memiliki tujuan yang telah ditetapkan sebelumnya yaitu \r\nmengembangkan dan meningkatkan perusahaan dari pesaing, untuk itu dibutuhkan kualitas \r\nproduk yang baik dan dapat memenuhi kepuasan konsumen, salah satunya dengan cara \r\nmengevaluasi dan menganalilis seberapa kuat kualitas produk yang dihasilkan dan menguji \r\napakah kualitas produknya sudah siap bersaing dengan perusahaan lain dan apakah kualitas \r\nproduknya sudah memuaskan konsumen atau belum. Kepuasan konsumen sangat berpengaruh \r\nterhadap keberlangsungan hidup perusahaan, dengan puasnya konsumen terhadap suatu \r\nproduk maka diharapkan akan menciptakan peluang untuk menjadi pelanggan yang loyal. \r\nUpaya meningkatkan kualitas produk harus terus dilakukan agar memberikan kepuasan \r\nterhadap konsumen karena terdapat sebuah hubungan yang erat antara kualitas produk dengan \r\nkepuasan konsumen. Adapun tujuan yang ingin dicapai dari penelitian ini adalah (1) Untuk \r\nmengetahui bagaimana kualitas produk Toge Tauco Sukabumi (2) Untuk mengetahui \r\nbagaimana kepuasan konsumen Toge Tauco Sukabumi (3) Untuk mengetahui apakah terdapat \r\nhubungan antara kualitas produk dengan kepuasan konsumen pada bisnis kuliner Toge Tauco \r\nSukabumi yang beralamat Jalan masjid gunung parang Sukabumi.\r\nPenelitian ini dilakukan pada kedai Toge Tauco pada periode 2018-2020 sebagai \r\nsampel, kemudian penelitian mengenai hubungan kualitas produk dengan kepuasan konsumen \r\nini menggunakan data primer dan data sekunder, metode yang digunakan kuesioner, wawacara \r\ndan observasi kepada konsumen sebagai responden sebanyak 100 orang, sampel dipilih \r\ndengan menggunakan rumus slovin non probabilitas dengan dengan teknik insidental sempling \r\ndimana hanya orang yang secara kebetulan ditemui untuk dijadikan sampel. Data diuji dengan \r\nSPSS versi 23 dengan berbagai rangkaian metode analisis yang digunakan pada penelitian ini \r\nyaitu analisis rank spearman, analisis koefisien determinasi dan uji hipotesis korelasi.\r\nHasil penelitian ini menunjukan hasil analisis deskriptif maka dapat diketahui bahwa \r\ntanggapan responden variabel kualitas produk memiliki rata-rata sebesar 73,3 %, dimana rata�rata tersebut berada pada interpal (60% -79%), sehingga dapat disimpulkan bahwa kualitas \r\nproduk pada Toge Tauco Sukabumi baik, kemudian hasil analisis tanggapan responden \r\nvariabel kepuasan konsumen memiliki rata-rata sebesar 79,1%, dimana rata-rata tersebut \r\nberada pada interpal (60% -79%) sehingga dapat disimpulkan bahwa konsumen puas terhadap \r\nToge Tauco Sukabumi, selanjutnya analisis rank spearmen yang telah diuji dengan \r\nmenggunakan SPSS versi 23 dapat diperoleh nilai sebesar r = 0,667 artinya hubungan kualitas \r\nproduk dengan kepuasan konsumen pada bisnis kuliner Toge Tauco Sukabumi memilki \r\nhubungan yang kuat, dengan koefisien determinasi sebesar 44,48% yang menunjukan \r\nbesarnya kontribusi variabel kualitas produk dengan kepuasan konsumen. Diperoleh hasil uji \r\nhipotesis koefisien korelas yaitu zhitung ≥ ztabel dengan nilai 6,73 ≥ 1,96 yang artinya Ha diterima \r\ndan Ho ditolak, dengan demikian tedapar hubungan positif antara kualitas produk (X) dengan \r\nkepuasan konsumen (Y).\r\nKata Kunci : Kualitas Poduk, Kepuasan Konsumen, hubungan antara keduanya"^^ . "2021-07-07" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Sri"^^ . "Hartini"^^ . "Sri Hartini"^^ . . ""^^ . ""^^ . " "^^ . . "Dinar"^^ . "Ramdani"^^ . "Dinar Ramdani"^^ . . "Fredi"^^ . "Andria"^^ . "Fredi Andria"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Hubungan Kualitas Produk Dengan Kepuasan Konsumen \r\nPada Bisnis Kuliner Toge Tauco Ibu Yayat Sukabumi, (Text)"^^ . . . "2021 HUBUNGAN KUALITAS PRODUK DENGAN KEPUASAN KONSUMEN PADA BISNIS KULINER TOGE TAUCO IBU YAYAT SUKABUMI DINAR RAMDANI 021114455.pdf"^^ . . . "Hubungan Kualitas Produk Dengan Kepuasan Konsumen \r\nPada Bisnis Kuliner Toge Tauco Ibu Yayat Sukabumi, (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #1001 \n\nHubungan Kualitas Produk Dengan Kepuasan Konsumen \nPada Bisnis Kuliner Toge Tauco Ibu Yayat Sukabumi,\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen sumber daya manusia" . . . "Manajemen" . .