<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Hubungan Kualitas Produk Dengan Kepuasan Konsumen Pada Sepeda \r\nMotor Yamaha (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi universitas pakuan)."^^ . "SRI WULAN. 021116413. Hubungan Kualitas Produk Dengan Kepuasan Konsumen Pada Sepeda \r\nMotor Yamaha (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi universitas pakuan). Pembimbing: SRI\r\nHARTINI dan SALMAH. 2021.\r\nKualitas merupakan salah satu faktor yang menjadi pertimbangan konsumen untuk membeli suatu \r\nproduk. Dengan kualitas yang bagus dan terpercaya maka produk akan senantiasa tertanam di benak \r\nkonsumen. Setiap perusahaan berharap produknya dapat diterima oleh pasar. Tujuan dari penelitian ini \r\nadalah (1) Untuk mengetahui kualitas produk sepeda motor Yamaha. (2) Untuk mengetahui kepuasan \r\nkonsumen terhadap sepeda motor Yamaha. (3) Untuk mengetahui hubungan kualitas produk dengan \r\nkepuasan konsumen pada sepeda motor Yamaha.\r\nPenelitian ini dilakukan pada konsumen sepeda motor Yamaha pada mahasiswa fakultas ekonomi \r\nUniversitas Pakuan yang di beralamat di Jl. Pakuan No.1 Ciheuleut, Bogor Timur, Jawan Barat. \r\nPenelitian ini menggunakan data primer dengan responden sebanyak 100 orang, penelitian ini \r\nmenggunakan metode penarikan sampel Slovin. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif \r\nkarena berhubungan dengan alat statistik. Data diuji dengan menggunakan SPSS versi 23 dengan \r\nmenggunakan uji korelasi rank spearman dan uji hipotesis.\r\nHasil penelitian ini menunjukan terdapat hubungan positif antara Kualitas Produk Dengan Kepuasan \r\nKonsumen Pada Sepeda Motor Yamaha. Hal ini dapat dilihat dari hasil analisis koefisien korelasi rank \r\nspearman diperoleh hasil r = 0,406, artinya Kualitas Produk Dengan Kepuasan Konsumen Pada Sepeda \r\nMotor Yamaha mempunyai hubungan dengan tingkat korelasi yang cukup kuat. Hasil perhitungan \r\nkoefisien determinasi sebesar 16,5% hal ini menunjukan peranan atau kontribusi variabel Kualitas \r\nProduk (X) terhadap variabel Kepuasan Konsumen (Y) 16,5% sedangkan sisanya 83,5% dijelaskan \r\noleh faktor-faktor lain diluar kualitas produk yang tidak diteliti pada penelitian ini. Hasil uji hipotesis \r\ndiperoleh thitung >ttabel yaitu dengan nilai 4,397 > 1,984 yang berarti terima Ha, tolak Ho. Jadi terdapat \r\nhubungan positif antara Kualitas Produk Dengan Kepuasan Konsumen Pada Sepeda Motor Yamaha.\r\nKata kunci: Kualitas Produk Dan Kepuasan Konsumen"^^ . "2021-01-30" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Sri"^^ . "Hartini"^^ . "Sri Hartini"^^ . . "Salmah"^^ . "Salmah"^^ . "Salmah Salmah"^^ . . "Sri"^^ . "Wulan"^^ . "Sri Wulan"^^ . . ""^^ . ""^^ . " "^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Hubungan Kualitas Produk Dengan Kepuasan Konsumen Pada Sepeda \r\nMotor Yamaha (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi universitas pakuan). (Text)"^^ . . . "2021 Hubungan Kualitas Produk Dengan Kepuasan Konsumen Pada Sepeda Motor Yamaha (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan) Sri Wulan 021116413.pdf"^^ . . . "Hubungan Kualitas Produk Dengan Kepuasan Konsumen Pada Sepeda \r\nMotor Yamaha (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi universitas pakuan). (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #1005 \n\nHubungan Kualitas Produk Dengan Kepuasan Konsumen Pada Sepeda \nMotor Yamaha (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi universitas pakuan).\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .