%A Khasanah Octaviani %A Oktori Kiswati Zaini %A Doni Wihartika %D 2021 %L eprintsunpak1009 %X KHASANAH OCTAVIANI. NPM 021116119. Hubungan Kualitas Produk Dengan Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumen Lipstik Pixy Di Kota Bogor). Skrispsi Prodi Manajemen Konsentrasi Manajemen Pemasaran. Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan. Di bawah Bimbingan Ketua Komisi Pembimbing OKTORI KISWATI ZAINI dan Anggota Komisi Pembimbing DONI WIHARTIKA. Tahun 2021. Kosmetik merupakan benda yang terpenting terutama bagi kaum wanita, yang dimana kosmetik ini dapat memberikan sebuah dampak positif pada diri seseorang yaitu memberikan dampak dalam meningkatkan kepercayaan diri seseorang. Tetapi meskipun demikian wanita selalu tidak bisa lepas dari yang namanya kosmetik maupun perawatan kecantikan yang merupakan sebagian dari kehidupan wanita, karena kosmetik wanita merasa lebih sempurna dengan penampilannya. Kebutuhan akan kosmetik yang semakin meningkat terlebih lagi bagi segmen remaja, ini merupakan segmen yang menarik dan menguntungkan. Hal ini mengakibatkan banyak perusahaan-perusahaan mulai memasuki industri kosmetik. Banyak sekali produk kosmetik yang digunakan oleh konsumen salah satunya adalah lipstik. Lipstik merupakah salah satu produk kosmetik kecantikan yang paling sering digunakan dalam kegiatan sehari-hari agar terlihat cantik. Hal ini membuat banyak perusahaan yang berinovasi dan mengeluarkan berbagai jenis lipstik dan warna lipstik untuk memikah hati konsumen agar dapat membeli produknya. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah verifikatif dengan metode explanatory survey. Berdasarkan jenis penelitian yang dimaksud, dilakukan analisis uji hipotesis penelitian melalui teknik analisis statistika yang relevan (kuantitatif). analisis berupa individual (perorangan), yaitu sumber yang diperoleh dari respon setiap individu. Individu yang dimaksud disini adalah konsumen produk lipstik Pixy. Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dan koefisien korelasi rank spearman. Pada penelitian ini diperoleh bahwa terdapat hubungan yang sangat kuat antara kualitas produk dengan keputusan pembelian lipstick Pixy dengan keeratan hubungan berada pada kategorisangat kuat.,saran yang diberikan kepada produsen merek Pixy yaitu untuk senantiasa menjaga kualitas produk Pixy dengan mengetahui keinganan dan kebutuhan konsumen lebih baik lagi, serta untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian dengan lokasi penelitian yang berebda dengan penelitian ini seperti menggunakan lokasi penelitian pada merek Lipstik lain Kata Kunci : Kualitas Produk, Keputusan Pembelian %I Universitas Pakuan %T Hubungan Kualitas Produk Dengan Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumen Lipstik Pixy Di Kota Bogor).