@phdthesis{eprintsunpak1141, month = {December}, author = {Muhammad Helmi Abdullah and Dini Valdiani and RONI JAYAWINANGUN}, year = {2019}, title = {ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMPROMOSIKAN BAND MERY CELESTE}, school = {Universitas Pakuan}, abstract = {Saat Musik indie telah masuk memasuki ranah tanah air dan akhirnya menjadikan sebuah industri mulai banyak band-band yang mengkonsep matang band secara keseluruhan. Mulai dari manajemen yang baik, strategi untuk memasarkan band dan karya band tersebut bahkan juga sampai membuat jalur distribusi sendiri untuk band indie. Penelitian ini bertujuan untuk mendiskripsikan strategi komunikasi pemasaran dalam mempromosikan band Mery celeste, metode penelitian yang akan digunakan adalah deskriptif kualitatif. Penelitian deskriptif hanya akan memaparkan situasi atau peristiwa, sehingga penelitian tidak perlu atau menjelaskan hubungan, serta tidak menguji hipotesi. Penjualan personal yang dilakukan oleh Mery Celeste guna membentuk sebuah komunikasi secara langsung antara pembeli dan penjual. Menjalin sebuah hubungan yang kuat yang nantinya akan berujung terhadap pembelian sebuah produk. Pemesaran interaktif yang dilakukan diinstagram ialah salah satu hal yang sangat penting , menjalin hubungan yang tanpa di batasi antara aktris dan para penggemar ataupun pengikutnya.}, url = {http://eprints.unpak.ac.id/1141/} }