eprintid: 1156 rev_number: 9 eprint_status: archive userid: 47 dir: disk0/00/00/11/56 datestamp: 2022-08-28 13:11:18 lastmod: 2022-08-28 13:11:18 status_changed: 2022-08-28 13:11:18 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Sidik, Muhammad creators_name: Siregar, Mariana Rista Ananda creators_name: Nugraha, Yogaprasta Adi creators_NPM: 044115443 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Siregar, Mariana Rista Ananda contributors_name: Nugraha, Yogaprasta Adi corp_creators: Universitas Pakuan corp_creators: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya corp_creators: Ilmu Komunikasi title: ANALISIS STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PELANGGAN DI LIPPO PLAZA KEBOEN RAYA BOGOR (STUDI KASUS : KEGIATAN MEDIA RELATIONS DALAM BENTUK ADLIPS DI RADIO LESMANA FM) ispublished: pub subjects: P1 subjects: e divisions: Pro_ikom full_text_status: public abstract: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi Marketing Public Relations dalam meningkatkan jumlah pelanggan di Lippo Plaza Keboen Raya (studi kasus : kegiatan media relations dalam bentuk adlips di radio Lesmana FM). Penelitian ini terdiri dari 5 Bab yang masing-masing akan mendeskripsikan penelitian ini. Bab 1, mendeskripsikan terkait judul dengan menghasilkan beberapa rumusan masalah yaitu, bagaimana strategi Marketing Public Relations dalam meningkatkan jumlah pelanggan di Lippo Plaza Keboen Raya, bagaimana kegiatan media relations dalam bentuk adlips yang dilakukan oleh Lippo Plaza Keboen Raya. Bab 2, mendeskripsikan mengenai pengertian-pengertian menurut para ahli serta teori terkait judul, sehingga menghasilkan alur berpikir yang terdiri dari beberapa struktur yaitu Lippo Plaza Keboen Raya, strategi MPR Lippo Plaza Keboen Raya, berita/strategi peminjam minat (publisitas) dan push-pull-pass. Bab 3, mendeskripsikan mengenai metode penelitian yang didalamnya menjelaskan bahwa penelitian ini dilaksanakan di Lippo Plaza Keboen Raya dan Lesmana FM pada Oktober 2018 hingga April 2019. Penelitian ini menggunakan triangulasi sumber sebagai pembanding data. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah wawancara, observasi, dokumentasi, dan studi kepustakaan. date: 2019-06-06 date_type: published institution: Universitas Pakuan department: Ilmu Komunikasi thesis_type: Skripsi thesis_name: Sarjana citation: Sidik, Muhammad and Siregar, Mariana Rista Ananda and Nugraha, Yogaprasta Adi (2019) ANALISIS STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PELANGGAN DI LIPPO PLAZA KEBOEN RAYA BOGOR (STUDI KASUS : KEGIATAN MEDIA RELATIONS DALAM BENTUK ADLIPS DI RADIO LESMANA FM). Skripsi thesis, Universitas Pakuan. document_url: http://eprints.unpak.ac.id/1156/1/IMG_20220827_0002.pdf