%0 Thesis %9 Skripsi %A Maulana, Muhammad Ivan %A Adinugroho, Prasetyo %A Alamsyah, Feri Ferdinan %A Universitas Pakuan, %A Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya, %A Ilmu Komunikasi, %B Ilmu Komunikasi %D 2019 %F eprintsunpak:1183 %I Universitas Pakuan %T ANALISIS STRATEGI HUMAS PD. PASAR TOHAGA DALAM MENINGKATKAN CITRA DI MATA PUBLIK %U http://eprints.unpak.ac.id/1183/ %X Permasalahan yang paling sering ditemui pada pasar tradisional adalah kondisi kenyamanan dan ketersediaan fasilitas di lingkungan pasar. Pasar tradisional sering diidentikkan dengan lingkungan jual beli yang kotor, pengap, bau dan kondisi-kondisi lain yang mengganggu kenyamanan pembeli dalam berbelanja. Perusahaan Daerah Pasar Tohaga adalah instansi yang bertugas untuk mengelola peraturan, program serta kebijakan pasar tradisional. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif. Sumber data yang diperoleh dari penelitian ini adalah informan, key informan, aktifitas alami di lapangan, dan kepustakaan yang berkaitan dengan strategi humas PD. Pasar Tohaga dalam meningkatkan citra di mata publik.