TY - THES Y1 - 2020/06/03/ AV - public UR - http://eprints.unpak.ac.id/1188/ A1 - Saputra Wibisono, Tabah A1 - SATRIANI, IMANI A1 - SOVIA FIRDAUS, DWI RINI ID - eprintsunpak1188 N2 - Penulisan laporan Skripsi ini bertujuan untuk mengatahui bagaimana penerapan strategi penjualan personal yang dilakukan oleh Kedai Jelajah Kopi untuk meningkatkan penjualan produk Jelajah Kopi Drip dan untuk mengetahui bagaimana cara kinerja tenaga penjualnya dilihat dari faktor-faktor yan dapat memberikan informasi, presentasi, pemenuhan kebutuhan konsumen, dan hubungan baik dengan konsumen Penelitian ini menggunakan teori dari Kotler dan Keller (2009) mengenai langkah-langkah kegiatan penjualan personal, dan pada penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif, dan metode data yang digunakan adaçah data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu wawancara, observasi, dan dokumentasi, Hasil dari penelitian ini adalah lebih menekankan untuk mencari pelanggan baru, mengingat produk tersebut adalah produk baru dari Kedai Jelajah Kopi sehingga masih butuh kesadaran merek yang tinggi dari masyarakat, dan program-program promosi yang sudah dibuat oleh manajemen membantu tenaga penjual dalam menawarkan produk kepada calon konsumen M1 - Skripsi TI - Analisis Kegiatan Penjualan Personal Dalam Meningkatkan Penjualan Produk Jelajah Kopi DRIP DI Kedai Jelajah Kopi PB - Universitas Pakuan ER -