%0 Thesis %9 Skripsi %A Deviani, Vina %A PUSPANIDRA, TIARA %A Rusfien, Ismail Taufik %A Universitas Pakuan, %A Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya, %A Ilmu Komunikasi, %B Ilmu Komunikasi %D 2020 %F eprintsunpak:1222 %I Universitas Pakuan %T Bauran Komunikasi Pemasaran Ankidz Print Untuk Meningkatkan Brand Awareness Di Kota Bogor %U http://eprints.unpak.ac.id/1222/ %X Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan bagaimana perusahaan pek bemama Ankidz Print melakukan promosi produk dan nama perusahaan mereka dilihat dari bauran komunikasi pemasaran yang dilakukan Akidz Print untuk meningkatkan brand awareness di masyarakat dan melihat buran komunikasi pemasaran mana yang paling efektif digunakan untuk meningkatkan kesadaran merek. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kualitatif yang menghasilkan data deskriptif dalam bentuk kata-kata tulis dan metode data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data dalam hal ini adalah wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menekankan pada bauran komunikasi pettaran yang dimiliki Ankidz Print dapat membentuk kesadaran merek. Ankide Print melakukan bauran komunikasi pemasaran dengan baik sehingga Ankidz Print diskai dimasyarakat sekitar, khususnya Bogor. Bauran yang digan termasuk periklanan, pemasaran langsung, promosi penjualan, hubungan masyarakat, penjualan personal dan pemasaran interaktif. Bauran komunikasi pemasaran yang paling efektif untuk Ankidz Print gunakan yaitu perikanan, promosi penjualan, penjualan personal dan pemasaran interaktif