eprintid: 1222 rev_number: 7 eprint_status: archive userid: 47 dir: disk0/00/00/12/22 datestamp: 2022-08-28 13:26:31 lastmod: 2022-08-28 13:26:31 status_changed: 2022-08-28 13:26:31 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Deviani, Vina creators_name: PUSPANIDRA, TIARA creators_name: Rusfien, Ismail Taufik creators_NPM: 044116376 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: PUSPANIDRA, TIARA contributors_name: Rusfien, Ismail Taufik corp_creators: Universitas Pakuan corp_creators: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya corp_creators: Ilmu Komunikasi title: Bauran Komunikasi Pemasaran Ankidz Print Untuk Meningkatkan Brand Awareness Di Kota Bogor ispublished: pub subjects: d divisions: Pro_ikom full_text_status: public abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan bagaimana perusahaan pek bemama Ankidz Print melakukan promosi produk dan nama perusahaan mereka dilihat dari bauran komunikasi pemasaran yang dilakukan Akidz Print untuk meningkatkan brand awareness di masyarakat dan melihat buran komunikasi pemasaran mana yang paling efektif digunakan untuk meningkatkan kesadaran merek. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kualitatif yang menghasilkan data deskriptif dalam bentuk kata-kata tulis dan metode data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data dalam hal ini adalah wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menekankan pada bauran komunikasi pettaran yang dimiliki Ankidz Print dapat membentuk kesadaran merek. Ankide Print melakukan bauran komunikasi pemasaran dengan baik sehingga Ankidz Print diskai dimasyarakat sekitar, khususnya Bogor. Bauran yang digan termasuk periklanan, pemasaran langsung, promosi penjualan, hubungan masyarakat, penjualan personal dan pemasaran interaktif. Bauran komunikasi pemasaran yang paling efektif untuk Ankidz Print gunakan yaitu perikanan, promosi penjualan, penjualan personal dan pemasaran interaktif date: 2020-08-07 date_type: published institution: Universitas Pakuan department: Ilmu Komunikasi thesis_type: Skripsi thesis_name: Sarjana citation: Deviani, Vina and PUSPANIDRA, TIARA and Rusfien, Ismail Taufik (2020) Bauran Komunikasi Pemasaran Ankidz Print Untuk Meningkatkan Brand Awareness Di Kota Bogor. Skripsi thesis, Universitas Pakuan. document_url: http://eprints.unpak.ac.id/1222/1/CamScanner%2008-27-2022%2011.07.pdf