%I Universitas Pakuan %D 2019 %L eprintsunpak1265 %A Adinda Gita Bahari %A David Rizar Nugroho %A RONI JAYAWINANGUN %X Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat hubungan Customer Relations Management dengan kepuasan pelanggan di Balai Besar Industri Agro (BBIA). Penelitian ini terdiri dari 5 Bab yang masing-masing akan mendeskripsikan penelitian ini. Bab 1, mendeskripsikan terkait judul dengan menghasilkan beberapa rumusan masalah yaitu, bagaimana Customer Relations Management di Balai Besar Industri Agro (BBIA), bagaimana kepuasan pelanggan di Balai Besar Industri Agro (BBIA), dan bagaimana hubungan Customer Relations Management dengan kepuasan pelanggan di Balai Besar Industri Agro (BBIA). Bab 2, mendeskripsikan mengenai pengertian-pengertian menurut para ahli serta teori terkait judul, sehingga menghasilkan kerangka berpikir yang terdiri dari 2 varibael yaitu satu variabel bebas (CRM) dan satu variabel terikat (kepuasan pelanggan). Bab 3, mendeskripsikan mengenai metode penelitian yang didalamnya menjelaskan bahwa penelitian ini dilaksanakan di Balai Besar Industri Agro (BBIA) pada Oktober 2018 hingga April 2019. %T HUBUNGAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DENGAN KEPUASAN PELANGGAN DI BALAI BESAR INDUSTRI AGRO (BBIA)