eprintid: 1265 rev_number: 9 eprint_status: archive userid: 47 dir: disk0/00/00/12/65 datestamp: 2022-08-28 13:31:53 lastmod: 2022-08-28 13:31:53 status_changed: 2022-08-28 13:31:53 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Bahari, Adinda Gita creators_name: Nugroho, David Rizar creators_name: JAYAWINANGUN, RONI creators_NPM: 044115004 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Nugroho, David Rizar contributors_name: JAYAWINANGUN, RONI corp_creators: Universitas Pakuan corp_creators: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya corp_creators: Ilmu Komunikasi title: HUBUNGAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DENGAN KEPUASAN PELANGGAN DI BALAI BESAR INDUSTRI AGRO (BBIA) ispublished: pub subjects: P1 subjects: e divisions: Pro_ikom full_text_status: public abstract: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat hubungan Customer Relations Management dengan kepuasan pelanggan di Balai Besar Industri Agro (BBIA). Penelitian ini terdiri dari 5 Bab yang masing-masing akan mendeskripsikan penelitian ini. Bab 1, mendeskripsikan terkait judul dengan menghasilkan beberapa rumusan masalah yaitu, bagaimana Customer Relations Management di Balai Besar Industri Agro (BBIA), bagaimana kepuasan pelanggan di Balai Besar Industri Agro (BBIA), dan bagaimana hubungan Customer Relations Management dengan kepuasan pelanggan di Balai Besar Industri Agro (BBIA). Bab 2, mendeskripsikan mengenai pengertian-pengertian menurut para ahli serta teori terkait judul, sehingga menghasilkan kerangka berpikir yang terdiri dari 2 varibael yaitu satu variabel bebas (CRM) dan satu variabel terikat (kepuasan pelanggan). Bab 3, mendeskripsikan mengenai metode penelitian yang didalamnya menjelaskan bahwa penelitian ini dilaksanakan di Balai Besar Industri Agro (BBIA) pada Oktober 2018 hingga April 2019. date: 2019-04-03 date_type: published institution: Universitas Pakuan department: Ilmu Komunikasi thesis_type: Skripsi thesis_name: Sarjana citation: Bahari, Adinda Gita and Nugroho, David Rizar and JAYAWINANGUN, RONI (2019) HUBUNGAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DENGAN KEPUASAN PELANGGAN DI BALAI BESAR INDUSTRI AGRO (BBIA). Skripsi thesis, Universitas Pakuan. document_url: http://eprints.unpak.ac.id/1265/1/CamScanner%2008-27-2022%2011.29.pdf