relation: http://eprints.unpak.ac.id/1343/ title: STRATEGI KREATIF PRODUSEN FREMANTLE DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI PROGRAM ACARA FAMILY 100 INDONESIA creator: SURYA, MUHAMMAD FARIZAL creator: SATRIANI, IMANI creator: GINITNG, WIRANTA YUDHA subject: ILMU KOMUNIKASI subject: Penyiaran description: Penilitian ini bertujuan nuntuk mengidentifikasi stratgei produser premantle dalam emmpertahankan eksistensi program acara family 100 Indonesia. Menggunakan konsep 13 elemen stratgei kreatif menurut naratama yaitu target penonton, bahasa naskah, formata cara punch line, gimmick clip hanger, tune and bumper menggunakan metodologi penelitian kualitatif , teknik pengambilan data yang digunakan triangulasi sumber. Acara ini bertahan hingga 23 tahun. date: 2019-05-10 type: Thesis type: NonPeerReviewed format: text language: en identifier: http://eprints.unpak.ac.id/1343/1/CamScanner%2008-27-2022%2012.17%20%281%29.pdf identifier: SURYA, MUHAMMAD FARIZAL and SATRIANI, IMANI and GINITNG, WIRANTA YUDHA (2019) STRATEGI KREATIF PRODUSEN FREMANTLE DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI PROGRAM ACARA FAMILY 100 INDONESIA. Skripsi thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA.