<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Analisis Citra Merek Terhadap Keputusan Pembeli Air Mineral Merek\r\nOasis di Cileungsi"^^ . "Risti Nurhafizah 021115401. Analisis Citra Merek Terhadap Keputusan Pembeli Air Mineral Merek\r\nOasis di Cileungsi. Dibawah Bimbingan Oktori Kiswari S.E., M.M. dan Nizam Andrianto S.P., M.M.\r\n2021.\r\nMaraknya bisnis di industri AMDK (air minum dalam kemasan) didasari oleh kebutuhan atas\r\nAMDK yang semakin penting di kalangan masyarakat, mengingat ketersediaan air bersih pada\r\nbeberapa tempat sangat terbatas. AMDK menjadi pilihan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan air\r\nminum sehat mereka. Hal ini dipandang sebagai bisnis yang menjanjikan sehingga menjadikan bisnis di\r\nindustri ini meningkat dengan pesat dan membuat persaingan semakin competitive. Namun tidak\r\nsedikit juga yang memilih air mineral berdasarkan citra mereknya. Peneliti ini bertujuan untuk\r\nmenganalisis citra merek terhadap keputusan pembeli air mineral merek Oasis.\r\nAir mineral merek Oasis di Cileungsi dijadikan objek penelitian, dimana jenis penelitian\r\nadalah penelitian kualitatif deskriftif eksplorasi dengan metode deskriptif dengan mengumpulkan\r\ndata-data melalui survey, wawancara dan pengisian kuesioner sebanyak 100 responden. Metode\r\nanalisis menggunakan Uji Validitas, Uji Reliabilitas dan Analisis Deskriptif dengan menggunakan\r\nSPSS 23 untuk melakukan pengolahan data.\r\nDari hasil pengolahan data yang dilakukan didapati bahwa, skor rata-rata dari variabel X\r\n(citra merek) sebesar 75,64% termasuk dalam kategori baik dan rata-rata terbesar terdapat pada\r\nindikator citra pakai dengan tanggapan responden sebesar 86,2%. Skor rata-rata dari variabel Y\r\n(keputusan pembeli) sebesar 74,4% termasuk dalam kategori baik dan rata-rata terbesar pada indikator\r\npribadi dengan tanggapan responded sebesar 85%. Total rata-rata dari masing-masing indikator\r\nsebesar 75,64% dimana rata-rata keseluruhan masuk dalam rentan baik sedangkan rata-rata hasil\r\nrekapitulasi nilai keputusan pembeli sebesar 74,4% dimana rata-rata tersebut masuk dalam rentan baik\r\nrata-rata terbesar terdapat pada indikator probadi dengan nilai 85%.\r\nKata Kunci : Sumber Daya Manusia, Air Mineral Oasis, Citra Merek, keputusan Pembeli"^^ . "2021-09-28" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . ""^^ . ""^^ . " "^^ . . "Risti"^^ . "Nurhafizah"^^ . "Risti Nurhafizah"^^ . . "Nizam"^^ . "Adrianto"^^ . "Nizam Adrianto"^^ . . "Oktori Kiswati"^^ . "Zaini"^^ . "Oktori Kiswati Zaini"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Analisis Citra Merek Terhadap Keputusan Pembeli Air Mineral Merek\r\nOasis di Cileungsi (Text)"^^ . . . "2021 Risti Nurhafizah.pdf"^^ . . . "Analisis Citra Merek Terhadap Keputusan Pembeli Air Mineral Merek\r\nOasis di Cileungsi (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #1347 \n\nAnalisis Citra Merek Terhadap Keputusan Pembeli Air Mineral Merek \nOasis di Cileungsi\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .