eprintid: 1354 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 45 dir: disk0/00/00/13/54 datestamp: 2022-08-29 02:17:56 lastmod: 2022-08-29 02:17:56 status_changed: 2022-08-29 02:17:56 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Adi, Yundri Novia Putri creators_name: Ramdani, Sri Hidajati creators_name: Hayati, Yetty Husnul creators_NPM: 021117217 creators_NPM: 0411117102 creators_NPM: 0425036301 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS corp_creators: Universitas Pakuan corp_creators: Fakultas Ekonomi dan Bisnis corp_creators: Program Studi Manajemen title: Pengaruh Persepsi Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT. Maxim’s International Bakery & Cafetaria (Studi Kasus di Perumahan Pesona Laguna, Depok). ispublished: pub subjects: 34 subjects: c divisions: sch_bio full_text_status: public abstract: YUNDRI NOVIA PUTRI ADI. 021117217. Pengaruh Persepsi Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT. Maxim’s International Bakery & Cafetaria (Studi Kasus di Perumahan Pesona Laguna, Depok). Skripsi Prodi Manajemen konsentrasi Manajemen Pemasaran Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan Bogor. Di bawah bimbingan ketua komisi pembimbing Sri Hidajati Ramdani dan Anggota komisi pembimbing Yetty Husnul. 2021. Roti dapat dikatakan sebagai makanan pokok kedua karena karakteristiknya yang hampir sama dengan nasi. PT. Maxim’s International Bakery & Cafetaria merupakan salah satu industri bakery yang sudah berdiri cukup lama dan juga merupakan salah satu industri bakery yang menghasilkan roti berkualitas sebagai produk hasil olahan mereka. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah persepsi harga dan citra merek berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian pada PT. Maxim’s International Bakery & Cafetaria. Jenis penelitian yang digunakan peneliti yaitu deskriftif eksploratif dengan menggunakan metode penelitian studi kasus. Teknik penelitian yang digunakan adalah regresi korelasi berganda. Pemilihan responden dilakukan dengan metode stratified random sampling dengan total 86 responden berdasarkan rumus slovin. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa antara persepsi harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian (Studi kasus di Perumahan Pesona Laguna, Depok) yaitu sebesar 27,3% sedangkan sisanya 72,2%. Jadi dapat ditarik kesimpulan bahwa terdapat pengaruh antara persepsi harga dan citra merek dengan keputusan pembelian pada PT. Maxim’s International Bakery & Cafetaria. Saran yang diberikan oleh penulis pada penelitian ini adalah perusahaan diharapkan untuk menetapkan harga yang tepat dan mempertahankan citra merek yang baik sehingga dapat meningkatkan keputusan pembelian para konsumen, yang artinya dapat juga meningkatkan pelanggan yang membeli produk roti Maxim’s. Kata kunci : persepsi harga, citra merek, keputusan pembelian date: 2021-12-03 date_type: published pages: 83 institution: Universitas Pakuan department: Program Studi Manajemen thesis_type: Skripsi thesis_name: Sarjana citation: Adi, Yundri Novia Putri and Ramdani, Sri Hidajati and Hayati, Yetty Husnul (2021) Pengaruh Persepsi Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT. Maxim’s International Bakery & Cafetaria (Studi Kasus di Perumahan Pesona Laguna, Depok). Skripsi thesis, Universitas Pakuan. document_url: http://eprints.unpak.ac.id/1354/1/done%202021%20Yundri%20Novia%20Putri%20Adi%20021117217.pdf