<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Analisis Faktor-Faktor\r\nKepuasan Konsumen Pada Warunk Upnormal Cabang Cibinong."^^ . "TASSA NABILLA LISTIANITA SIREGAR. 021115072. Analisis Faktor-Faktor\r\nKepuasan Konsumen Pada Warunk Upnormal Cabang Cibinong. Di bawah\r\nbimbingan: OKTORI KISWATI ZAINI dan SRI HIDAJATI RAMDANI. 2021.\r\nKepuasan konsumen sangatlah penting bagi para pelaku usaha untuk\r\nmemberikan kepuasan terhadap konsumen adalah salah satunya dengan cara\r\nmemperhatikan faktor yang paling dominan dalam kepuasan konsumen. Evaluasi\r\nkepuasan konsumen pada Warunk Upnormal Cabang Cibinong sangatlah penting agar\r\nmengetahui sejauh mana tingkat kepuasan konsumen pada Warunk Upnormal Cabang\r\nCibinong. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menjelaskan faktor-faktor kepuasan\r\nkonsumen Warunk Upnormal Cabang Cibinong, untuk menganalisis tingkat kepuasan\r\nkonsumen Warunk Upnormal Cabang Cibinong.\r\nPenelitian ini merupakan penelitian Deskriptif (Eksploratif) dengan metode\r\npenelitian studi kasus. Teknik penelitian yang digunakan adalah statistik kuantitatif.\r\nData yang digunakan pada penelitian ini adalah data primer dan data sekunder.\r\nAnalisis data dilakukan dengan menggunakan pengolahan data dengan menggunakan\r\nkomputer.\r\nHasil dari penelitian menunjukkan bahwa faktor yang paling dominan yaitu\r\nfaktor kualitas pelayanan, kemudian faktor kualitas produk dan faktor harga terhadap\r\nkepuasan konsumen. Penilaian pelanggan terhadap ketiga faktor tersebut merupakan\r\nhasil rata-rata secara keseluruhannya sebesar 84,70%.\r\nKata kunci : kualitas pelayanan, kualitas produk, harga"^^ . "2021-12-30" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Tassa Nabilla Listianita"^^ . "Siregar"^^ . "Tassa Nabilla Listianita Siregar"^^ . . "Sri Hidajati"^^ . "Ramdani"^^ . "Sri Hidajati Ramdani"^^ . . ""^^ . ""^^ . " "^^ . . "Oktori Kiswati"^^ . "Zaini"^^ . "Oktori Kiswati Zaini"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Analisis Faktor-Faktor\r\nKepuasan Konsumen Pada Warunk Upnormal Cabang Cibinong. (Text)"^^ . . . "2021 TASSA NABILLA LS 021115072.pdf"^^ . . . "Analisis Faktor-Faktor\r\nKepuasan Konsumen Pada Warunk Upnormal Cabang Cibinong. (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #1362 \n\nAnalisis Faktor-Faktor \nKepuasan Konsumen Pada Warunk Upnormal Cabang Cibinong.\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .