<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "HUBUNGAN KARAKTERISTIK KONSUMEN DENGAN PERILAKU KELUHAN KONSUMEN FIFGROUP CABANG BOGOR"^^ . "PERUSAHAAN DALAM BIDANG PEMBIAYAAN BAIK KENDARAAN MAUPUN ALAT-ALAT RUMAH TANGGA MENJADI SALAH SATU ALTERNATIF YANG BANYAK DIAMBIL OLEH MASYARAKAT INDONESIA KARENA DIANGGAP DAPAT MEMBANTU MEMENUHI KEBUTUHAN DARI MASYARAKAT LUAS UNTUK MENUNJANG KEHIDUPAN SEHARI - HARI. METODE ANALISIS YANG DIGUNAKAN ADALAH DESKRIPTIF KUANTITATIF MELALUI PENGAMATAN LANGSUNG TERHADAP OBYEK PENELITIAN DAN OBSERVASI TERHADAP ORANG YANG BERKAITAN DENGAN KARYAWAN PELAYANAN DAN KONSUMEN DI FIFGROUP CABANG BOGOR. HASIL PENELITIAN MENUNJUKKAN BAHWA PERILAKU KELUHAN KONSUMEN YANG SERING DILAKUKAN KONSUMEN ADALAH PERILAKU KELUHAN VOICE (MENYAMPAIKAAPN SECARA LANGSUNG)."^^ . "2019-04-26" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Ilmu Komunikasi, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . "Intan Tri"^^ . "Kusumaningtias"^^ . "Intan Tri Kusumaningtias"^^ . . "RIZKI"^^ . "APRILIA"^^ . "RIZKI APRILIA"^^ . . "Dini"^^ . "Valdiani"^^ . "Dini Valdiani"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya"^^ . . . "Ilmu Komunikasi"^^ . . . . . . . "HUBUNGAN KARAKTERISTIK KONSUMEN DENGAN PERILAKU KELUHAN KONSUMEN FIFGROUP CABANG BOGOR (Text)"^^ . . . "CamScanner 08-27-2022 13.39.pdf"^^ . . . "HUBUNGAN KARAKTERISTIK KONSUMEN DENGAN PERILAKU KELUHAN KONSUMEN FIFGROUP CABANG BOGOR (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #1365 \n\nHUBUNGAN KARAKTERISTIK KONSUMEN DENGAN PERILAKU KELUHAN KONSUMEN FIFGROUP CABANG BOGOR\n\n" . "text/html" . . . "ILMU KOMUNIKASI"@en . . . "Manajemen Komunikasi" . .